Kompas.com - 16/02/2021, 18:21 WIB
Istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Arumi Bachsin YouTube Helmy Yahya BicaraIstri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Arumi Bachsin

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Arumi Bachsin mengungkapkan alasan menerima lamaran dan menikah muda dengan Emil Dardak.

Arumi mengatakan, ia menerima lamaran dan menikah dengan Emil Dardak ketika usianya masih 19 tahun.

"Kalau pada saat itu ya, umur 19 tahun kan sebenarnya masih teenage. Cuma kan anak segitu enggak mau dibilang masih kecil, jadi udah ngerasanya 'ah sudah siap kok'. Nah itu faktor pertama," ungkap Arumi seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, Selasa (16/2/2021).

Baca juga: Kesan Arumi Bachsin tentang Film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta

Alasan lain Arumi bisa menerima lamaran Emil Dardak adalah merasa telah menemukan orang yang tepat dan dia merasa nyaman bersama pria tersebut.

Arumi berujar, gaya berpacaran dia dengan Emil Dardak pada saat itu bukan seperti anak muda zaman sekarang yang selalu posesif terhadap pasangannya.

"Kasih freedom dan pokoknya santai. Jadi akhirnya ketika ada pembicaraan nikah aku sama Mas Emil. Nah, Mas Emil kasih gambaran dulu," kata Arumi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Bahagianya Arumi Bachsin Dapat Kejutan Romantis dari Emil Dardak

"Kalau misalnya nikah, harusnya jangan beda sama pas pacaran. Yang kedua karier juga harus bagus, baik Mas Emil ataupun akunya. Pendidikan juga harus bagus.," ucap Arumi melanjutkan.

Kendati demikian, Arumi saat itu mengatakan kepada Emil bahwa target tersebut sama saja ketika sudah menikah ataupun belum.

"(Dia bilang) 'cuma kan lebih enak ada yang temanin', gitu. Jadi akhirnya pas ngelamar, Alhamdulillah," ucap perempuan kelahiran Februari 1994 itu.

Baca juga: Arumi Bachsin Kali Pertama Dapat Kejutan Romantis dari Emil Dardak Setelah 7 Tahun Menikah

 

Arumi mengatakan usia mereka terpaut 10 tahun dan dia baru menyadari terlalu muda menikah di usia 19 tahun.

Emil Dardak dan Arumi Bachsin menikah pada 30 Agustus 2013.

Selang satu tahun, tepatnya 13 April 2014, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan dan diberi nama Lakeisha Ariestia Dardak.

Pada 18 November 2015, Arumi dan Emil Dardak dikaruniai anak laki-laki dan diberi nama Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X