Kompas.com - 16/02/2021, 15:42 WIB
Ifan Seventeen YouTube KH InfotainmentIfan Seventeen

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Ifan Seventeen buka suara tentang rencana untuk melangsungkan pernikahan dengan Citra Monica.

Ifan mengatakan kalau dia berencana menikah di akhir bulan Mei 2021.

"Akhir Mei Insya Allah di Jakarta," ujar Ifan dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (16/2/2021).

Sempat terkejut setelah menyadari bulan pernikahannya akan datang dalam waktu kurang lebih tiga bulan lagi, Ifan lantas mengungkap kalau bahkan awalnya dia berencana menikah di bulan Maret atau April.

Namun rencana itu diubah karena Ifan ingin anaknya, Rania Dzaqira, yang sedang ada di pesantren bisa menghadiri pernikahannya.

"Sebenarnya penginnya, tadinya earlier, bulan Maret atau April, cuma akhirnya jatuh di bulan Mei karena aku pengin anakku hadir," ucap Ifan.

Soal tamu undangan, Ifan belum memiliki rencana karena belum tahu akan seperti apa kondisi di bulan Mei nanti.

Jika memang masih diterapkan PSBB (pembatasan sosial berskala besar), maka dia mungkin akan menggelar pernikahan secara virtual.

"Persiapan undangan nanti dulu, aku sama Citra coba ngurusin yang lain, lagian kalau PSBB, minta doanya dari rumah aja, paling nanti virtual," kata vokalis yang pernah dua kali menikah itu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X