Kompas.com - 16/02/2021, 09:58 WIB
Selebgram Rachel Vennya Instagram Rachel VennyaSelebgram Rachel Vennya

JAKARTA, KOMPAS.com- Selebgram Rachel Vennya membagikan kabar mengejutkan tentang nasib rumah tangganya dengan Niko Al Hakim atau Okin.

Sempat mengaku ragu untuk membagikan informasi terkait status rumah tangganya dengan Okin, Rachel akhirnya memutuskan untuk membagi informasi tersebut.

"Dengan berat hati aku dan mas Niko berpisah, sudah bukan suami istri lagi," tulis Rachel dikutip dari Instagram Story-nya, Selasa (16/2/2021).

Baca juga: Niko Tak Hadir, Sidang Cerai Rachel Vennya Dilanjutkan Pekan Depan

Rachel Vennya memastikan ia dan Okin akan sepenuhnya memberi perhatian untuk kedua anak-anaknya.

"Tetapi cinta yang kita kasih untuk anak-anak enggak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak-anak kok," tulisnya lagi.

Rachel Vennya dan Niko Al HakimInstagram @rachelvennya Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Rachel kemudian menulis tentang kemungkinan adanya banyak orang yang kecewa atas keputusannya, tapi dia dan Okin harus terus melanjutkan hidup.

Baca juga: 7 Kisah Romantis Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Begitu juga dengan orang-orang yang kecewa atas keputusan mereka, untuk bisa terus melanjutkan hidup.

"Life must goes on, kalau aku dan mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga. Aku dan mas Niko sekarang cuma beda status aja dari suami istri jadi teman baik yang sama-sama akan mengasuh abang dan adik dengan kasih yang tak terhingga," tulis Rachel.

Pesan Rachel Vennya Instagram @rachelvennya Pesan Rachel Vennya

Rachel Vennya juga meminta maaf kepada awak media karena tidak bisa menanggapi langsung.

Untuk itu, Rachel Vennya memilih memberikan pernyataan lewat media sosialnya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X