Kompas.com - 15/02/2021, 19:11 WIB
Bedu saat menjadi bintang tamu di Sulpod (Sule Podcast) Tangkapan layar YouTube SULE ChannelBedu saat menjadi bintang tamu di Sulpod (Sule Podcast)

JAKARTA, KOMPAS.com – Komedian Bedu Tohar alias Bedu pernah bergabung dalam grup lawak Cagur.

Namun, ketika nama Cagur mulai melejit, Bedu justru dikeluarkan dari grup lawak tersebut.

Hingga akhirnya, Wendi dipilih bergabung menggantikan posisi Bedu.

Ketika menjadi bintang tamu di konten Sulpod bersama komedian Sule, Bedu mengaku tak pernah menyangka Wendi bisa menggantikan posisinya.

“Gue justru enggak kepikiran Wendi gantiin gue. Gue mikirnya enggak mungkin. Karena dulu Narji sama Denny paling anti sama lawakan Wendi,” kata Bedu dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube SULE Channel, Senin (15/2/2021).

Baca juga: Pengakuan Bedu yang Dikeluarkan dari Cagur hingga Digantikan Wendi

Menurut Bedu, lawakan Wendi dianggap kurang mewakili kalangan akademisi.

“Karena Wendi lawakannya dulu di kampus dianggap tidak mewakili kaum akademisi, kaum intelek. Akhirnya lawakan Wendi lawakan industri,” ucap Bedu.

Namun, menurut pria 41 tahun tersebut, kelebihan Wendi adalah lawakannya yang mudah dinikmati oleh para penggemar Cagur.

“(Lawakan Wendi kan bisa dijual) Begitulah. Jadi Cagur harus berterima kasih sama Wendi dari hal itu,” lanjut Bedu.

Sebagai informasi, nama Bedu sedikit meredup setelah dikeluarkan dari Cagur.

Namun, pria kelahiran 8 Juli 1979 ini kembali bersinar saat membintangi sitkom bertajuk Komedi Betawi dan Ngelenong Nyok.

Baca juga: Dikeluarkan dari Cagur, Bedu Sempat Mengurung Diri


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X