Kompas.com - 15/02/2021, 17:15 WIB
Gisel menjalani pemeriksaan kembali di Polda Metro Jaya terkait dugaan video syur miliknya, Rabu (23/10/2020) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOGisel menjalani pemeriksaan kembali di Polda Metro Jaya terkait dugaan video syur miliknya, Rabu (23/10/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel menceritakan betapa menggemaskannya Gempita Nora Marten saat merayakan hari kasih sayang atau valentine.

Gisel mengatakan, anak semata wayangnya itu memberikan sepucuk surat kepada orang-orang sekitarnya.

Bahkan, Gempi langsung menulis sendiri dan juga menyematkan beberapa gambar dalam surat tersebut.

"Nah dia yang manis. Dia kasih semua orang kartu, kertas, ditulisi sama dia. Buat aku ada, papanya, buat oma, buat orang rumah, buat Wijin ada juga," ujar Gisel di Polda Metro Jaya, Senin (15/2/2021).

Baca juga: Rayakan Valentine, Gempi Lebih Banyak Dapat Hadiah daripada Gisel

"Gambarnya sih kecebong-kecebong gitu. Tapikan ada tulisannya 'for skapa, from Gempi'. Jadi kita terharu, anaknya hangat," ucap Gisel melanjutkan.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengatakan, Gempi mendapatkan banyak hadiah dibandingkan dirinya.

Pasalnya, Gempi diberikan hadiah oleh ayahnya, Gading Marten dan juga kekasih Gisel, Wijaya Saputra.

Gisel memberikan cokelat dan Wijin memberikan bunga berukuran besar untuk Gempi.

"(Gempi dari Wijin) dapat bunga, cuma satu bunganya, tapi gede. Bagus itu buat dipajang. Katanya, bunganya bisa buat tiga tahun, bunga asli. Gempi lebih banyak dapatnya, aku protes," kata Gisel sambil tertawa.

Baca juga: Gisel Ungkap Kebesaran Hati Wijin dan Dukungan Gading Marten


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X