Kompas.com - 15/02/2021, 15:42 WIB
Rafathar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tangkapan layar YouTube Rans EntertainmentRafathar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

JAKARTA, KOMPAS.com - Nagita Slavina menggoda putranya, Rafathar, usai menunjukkan hasil USG salah satu kucing peliharannya yang tengah hamil.

“Aa mau punya adik lagi. Tapi cuma satu,” kata Nagita dalam kanal YouTube Rans Entertainment, dikutip Kompas.com, Senin (15/2/2021).

“Adik kucing maksudnya,” lanjut Nagita.

Baca juga: USG Kucing Peliharaannya, Nagita Slavina Goda Rafathar: Aa Mau Punya Adik Lagi

Menanggapi pernyataan Nagita, Rafathar langsung protes.

“Bukan, maunya adik beneran,” kata Rafathar.

Nagita lantas memberikan pengertian pada sang anak bahwa lahirnya anak kucing sebagai pancingan untuk dia hamil lagi anak kedua.

"Ya ini pacingan Aa. Pacingannya adik kucing dulu, semoga nanti punya adik beneran. Kucing dulu, ya kan. Tetapi cuma satu, enggak apa-apa ya," kata Nagita.

Baca juga: Dihujat karena Sebut Ditawari Jadi Istri Kedua Raffi Ahmad, Nita Thalia Curhat ke Nagita Slavina

Kembali memprotes ibunya, Rafathar menegaskan bahwa ia ingin punya adik sungguhan.

“Aku penginnya manusia bukan kucing. Aa penginnnya yang bisa pakai sepatu, yang bisa pakai baju, yang bisa pakai topi, pakai jaket, yang bisa pakai masker. Kucing kan enggak bisa,” ucap Rafathar.

Senada dengan Rafathar, asisten Raffi Ahmad, Merry juga menginginkan sang bos hamil lagi.

"Jadi Aa maunya mama yang hamil? Om Merry juga begitu," tutur Merry.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X