[POPULER HYPE] Instagram Danie Diserbu Netizen Indonesia | Ayu Ting Ting Bantah soal Mahar

Kompas.com - 15/02/2021, 07:42 WIB
Kolase foto Ayu Ting Ting, Bunga Citra Lestari (BCL), Intan Ratna Juwita, Fiki Naki dan Danie KOMPAS.com/REVI C RANTUNG; YouTube It's Me BCL; YouTube Melaney Ricardo; YouTube Fiki NakiKolase foto Ayu Ting Ting, Bunga Citra Lestari (BCL), Intan Ratna Juwita, Fiki Naki dan Danie

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Dayana, perkenalan YouTuber Fiki Naki dengan perempuan bernama Danie tengah hangat diperbincangkan.

Bahkan, berkat Fiki Naki mengunggah videonya saat berkenalan dan berbincang dengan Danie membuat dara blasteran Thailand-Inggris ini menjadi populer di Indonesia.

Artikel mengenai kepopuleran Danie menjadi berita terpopuler di kanal Hype sepanjang Minggu (14/2/2021).

Artikel populer lainnya datang dari Ayu Ting Ting yang membantah batalnya pernikahan dengan Adit Jayusman karena meminta mahar terlalu besar.

Menurut Ayu, persoalan mahar hingga seserahan sudah dibicarakan dari jauh hari oleh dua keluarga.

Selanjutnya, berita populer datang dari Intan Ratna Juwita yang menceritakan perjuangannya saat berkenalan dengan sang suami Maell Lee.

Diketahui, kini Maell Lee tengah menggugat cerai Intan Ratna Juwita.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Terakhir, ada kabar dari Bunga Citra Lestari (BCL) yang menceritakan kembali hari-hari yang dilaluinya tanpa sang suami, Ashraf Sinclair.

Selengkapnya, berikut artikel terpopuler Hype sepanjang Minggu (14/2/2021).

Instagram Danie Diserbu Netizen Indonesia Usai Kenalan dengan Fiki Naki

Danie, gadis blasteran Thailad-Inggris, menjadi populer di Tanah Air setelah Fiki Naki mengunggah video percakapan mereka berdua.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X