Kompas.com - 12/02/2021, 14:35 WIB
Penyanyi Vebrie Verona. ISTPenyanyi Vebrie Verona.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Vebrie Verona menyelesaikan dua klip video sekaligus.

Dua video klip lagu tersebut berjudul "Cintaku Cuma Kamu" ciptaan Badai eks Kerispatih dan  "Dangdut Dance" yang merupakan lagu dangdut modern.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Dont Let Me Down, Singel Hit dari The Chainsmokers

Dara kelahiran 11 Februari 1995 menjalani syuting video klip di lokasi berbeda, tetapi sama-sama di wilah Kintamani yaitu Batur Kintamani dan Black Lava Kintamani. Sedangkan penggarapannya dipercaya oleh sutradara Rony Rom.

"Kenapa pilih Bali, karena aku suka sekali dengan keindahan alam di Bali. Di sana banyak tempat-tempat indah," kata Vebrie Verona, Jumat (12/2/2021).

Vebrie Verona mengandeng beberapa rekan dekatnya seperti Yugo Alvaero, El Ricky (vokalis El Kasih Reborn), El Revy (El Kasih Legacy), dan Dhea Siregar (seleb TikTok) dalam video musik tersebut.

Baca juga: Lirik Lagu Vaksin, Singel Terbaru Slank

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mereka melakukan dance dengan latar belakang tebing dan pasir Batur Kintamani yang terlihat begitu indah dan eksotik. Bahkan meski kehujanan, Vebrie dan rekannya terlihat begitu menikmati.

"Aku sangat berterima kasih pada mereka yang telah banyak membantu di video klip ini," ujar Vebrie.

Sementara konsep video musik "Dangdut Dance" berbeda dari "Cintaku Cuma Kamu". Digarap di Black Lava Kintamani, Vebrie Verona malah harus rela panas panasan.

Baca juga: Duet Romantis Dudy Oris dan Lala Karmela dalam Singel Kau dan Aku

Diiringi para dancer dan Koreographer Tata Saputra, Vebrie Verona ikut bergoyang di atas mobil Jeep offroad yang di gunakan sebagai properti.

Videoklip "Cintaku Cuma Kamu" bakal disatukan dengan pembuatan videoklip rekan duet Vebrie Verona, Christine Dee yang dilakukan di Amerika. Ini merupakan videoklip pertama yang di lakukan secara virtual.

"Christine syuting klip di Amerika aku di Bali Indonesia, jadi kita janjian untuk syuting bernuansa alam," ucap Vebrie Verona.

Baca juga: NOXF Rilis Singel Fuck Euphemism, Salah Satu Lagu dari Album Ke-14

Single "Dangdut Dance" akan memberikan nuansa dangdut baru, memadukan nuansa RnB dan dangdut. Sementara Christine Dee ngerap di lagu ini.

"Semoga anak anak muda setelah dengar 'Dangdut Dance' ini makin menyukai musik dangdut," harap Vebrie Verona.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X