Kompas.com - 11/02/2021, 20:32 WIB
Poster drama China, First Romance Viu IndonesiaPoster drama China, First Romance
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir pekan ini akan menjadi libur panjang karena terdapat hari raya Imlek.

Bagi yang merayakan Imlek, suasana perayaan kali ini tentu akan terasa berbeda karena adanya pandemi Covid-19 sehingga harus di rumah saja.

Enam drama China yang tayang di Viu ini bisa membuat Anda terhibur.

Bagi yang tak merayakan, kisah romantis, perjuangan hidup, hingga laga menegangkan ini mungkin juga bisa jadi tontonan menarik.

1. First Romance

Drama ini diangkat dari novel dengan judul sama, karya Wei Mian Jun. First Romance menceritakan tentang kisah cinta berliku.

Xiong Yi Fan (Wan Peng) dan Yan Ke (Riley Wang) pernah belajar di sekolah yang sama. Yan Ke tidak mengetahui bahwa Yi Fan pernah menjadi pengagum rahasianya semasa sekolah.

Ketika beranjak dewasa dan kuliah di kampus yang sama, Yan Ke menjadi idola di antara para gadis karena kemampuannya yang andal sebagai pianis terkemuka dan wajahnya yang rupawan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Yan Ke bertemu kembali dengan Yi Fan di kampus dan terjadilah serangkaian kejadian yang tidak biasa sejak pertemuan tersebut.

Aksi para tokoh lain juga tak kalah menghibur, seperti Bai Yu Ze (Wu Han Kun), mahasiswa fotografi yang merasa paling tampan dan Ding Ming (Zheng Shu Huan), mahasiswi jurusan jurnalisme.

2. Mr. Fighting

Serial drama Mr. Fighting (2019) akan tayang di Viu mulai Januari 2021.Huace Media Serial drama Mr. Fighting (2019) akan tayang di Viu mulai Januari 2021.
Drama dengan 45 episode ini diangkat dari novel berjudul sama, karya  Zi You Ji Guang.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X