Disangka Tumbuh Gigi, Anak Bungsu Zaskia Adya Mecca Ternyata Terinfeksi Virus

Kompas.com - 11/02/2021, 16:27 WIB
Zaskia Adya Mecca saat ditemui dalam jumpa pers produk fotografi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAZaskia Adya Mecca saat ditemui dalam jumpa pers produk fotografi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Sempat demam, anak bungsu pasangan selebriti Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo rupanya mengalami infeksi virus.

Zaskia awalnya berpikir demam yang dialami anak bungsunya, Bhaj Kama Bramantyo selama tiga hari itu hanya karena akan tumbuh gigi.

"Dijalanin aja prosesnya, ku ikhtiar menyembuhkan dan berharap emang demam karena mau tumbuh gigi aja bukan yang lain.. Aamiiinnn," tulis Zaskia di unggahan awalnya, dikutip Kompas.com, Kamis (11/2/2021).

Di tengah harapannya, Zaskia akhirnya mengetahui kalau Bhaj yang baru berusia tujuh bulan ternyata terinfeksi virus.

Zaskia menceritakan kondisi putranya tersebut melalui unggahan Instagram dengan keterangan dalam unggahan seolah putranya yang sedang bercerita. 

"Setelah 3 hari Bia sangkain aku demam karna tumbuh gigi, tadi aku diambil darah ternyata hasilnya leukosit rendah.. Virus ternyataaa," tulis Zaskia dikutip di akun @zaskiaadyamecca.

Menurut dokter, demam yang dialami Bhaj akan berlangsung selama tiga hingga lima hari.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Doain aku cepet sehat yaa oom tantee, baru sekali rasain sakit sama disuntik soalnyaa...," tulisnya mewakili anak bungsunya yang terlihat menggemaskan sambil memegang bagian dadanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X