Kompas.com - 11/02/2021, 16:01 WIB
Jennifer Lopez saat tampil dengan gaya rambut midi bob. Hasil tangkap layar EvokeJennifer Lopez saat tampil dengan gaya rambut midi bob.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Jennifer Lopez membeberkan kabar terbaru hubungannya dengan Alex Rodriguez yang merupakan tunangannya.

Selama masa pandemi Covid-19, wanita berusia 51 tahun itu mengaku rindu untuk bisa berolahraga lari di luar rumah dan kembali kreatif.

Sementara, kata J.Lo (panggilan karibnya), Alex senang berada di rumah saja dengan mengikuti Zoom dan menghabiskan waktu bersama anak-anak.

Jennifer lalu mengungkapkan ia dan Alex menjalani terapi perihal asmara.

Baca juga: Dituding Pakai Botoks, Jennifer Lopez Beri Jawaban Menohok

"Kami harus memperbaiki diri kami sendiri. Kami melakukan terapi. Saya pikir itu sangat membantu kami dalam hubungan kami," ungkap Jennifer Lopez, dikutip dari People, Kamis (11/2/2021).

Penyanyi yang tampil di pelantikan Presiden Joe Biden bulan lalu itu menjelaskan rencana pernikahannya, termasuk keinginan mengadakan resepsi di luar negeri.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebab, pernikahannya tertunda hingga saat ini.

Padahal ia sudah memikirkan matang-matang dan membayangkan apa yang akan terjadi.

Baca juga: Jennifer Lopez Akan Tampil di Pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris

"Itu masalah besar. Kami telah merencanakan selama berbulan-bulan dan berbulan-bulan, dan itu berada di luar negeri. Mungkin itu bukan waktu yang tepat," ucap Jennifer Lopez.


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X