Kompas.com - 10/02/2021, 15:06 WIB
Aktris Wulan Guritno saat diwawancarai fotografer Rio Motret. YouTube RioMotretAktris Wulan Guritno saat diwawancarai fotografer Rio Motret.

JAKARTA, KOMPAS.com - Jarang terdengar gosip, rumah tangga aktris Wulan Guritno dan Adilla Dimitri sudah berjalan selama 11 tahun.

Namun, Wulan Guritno sendiri bingung ketika diminta menyebutkan tips langgeng membina rumah tangga

Aktris kelahiran 14 April 1981 itu juga jarang mengumbar kemesraan maupun kegalauan kala mengalami prahara rumah tangga ke media sosialnya.

"Dia ngawinin gue itu kan udah perempuan bionic ini kan," ujar Wulan Guritno lantas tertawa, dikutip dari kanal YouTube RioMotret, Rabu (10/2/2021).

"Mungkin kalau begitu kawin terus dia banyak menuntut gue enggak boleh begini begitu, enggak membebaskan gue berkarier dan berkarya, mungkin itu akan jadi bom waktu. Tapi belum ada itu sih," kata Wulan Guritno lagi.

Baca juga: Wulan Guritno Bicara soal Cinlok Pertama dan Terakhirnya, Siapakah Dia?

Setelah menjadi istri Adilla Dimitri, Wulan Guritno juga mengaku tak mau mengubah sifat sang suami.

"Pada saat pulang, ya udah gue istri lu, kita suami istri dan sebagainya. Tetapi ingat gue juga Wulan yang dilahirkan sendiri dan nanti juga gue meninggal sendiri, begitupun lu," tutur Wulan Guritno.

Bagi Wulan Guritno, tak harus selalu berdua dengan Adilla Dimitri dengan catatan mengerti batasan.

"Jadi kita harus punya kebebasan, enggak ujuk-ujuk berdua suami istri. Yang penting kita tahu gue udah istri orang, jadi batasan istri orang tuh apa, batasan suami orang tuh apa. Tapi sisanya bebas," jelasnya.

Menikah tahun 2009, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri dikaruniai dua anak, Jeremiah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri.

Sedangkan dari pernikahan terdahulu dengan Attila Syach, Wulan Guritno dikaruniai seorang putri, Shaloom Razadee.

Baca juga: Wulan Guritno Kenang Kali Pertama Ditawari Syuting di Antrean Telepon Umum


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X