Kompas.com - 10/02/2021, 12:56 WIB
Artis peran Aldi Taher saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis peran Aldi Taher saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa hari terakhir, artis Aldi Taher menjadi buah bibir setelah menyebut Deddy Corbuzier panjat sosial atau pansos dengan Dinar Candy.

Aldi Taher menegaskan bahwa ia hanya menyampaikan yang telah dilakukan oleh Deddy Corbuzier.

Sebab, kata Aldi Taher, Deddy Corbuzier telah menyebarluaskan konten YouTube-nya bersama Dinar Candy untuk konsumsi publik.

Baca juga: Klaim Pansosnya Beda dengan Deddy Corbuzier dan Dinar Candy, Aldi Taher: Itu Tidak Berfaedah

"Sebenarnya gue menyampaikan apa yang sudah dilakukan dia dong secara umum. Ya sudah, berarti gue hanya mengasih tahu apa yang sudah dilakukan," kata Aldi Taher seperti dikutip Kompas.com dari tayangan YouTube Trans7 Official, Rabu (10/2/2021).

"Kecuali gue kasih tahu apa yang enggak dilakukan, itu fitnah namanya," ujar Aldi Taher menambahkan.

Secara tidak langsung, mantan suami Dewi Perssik itu mengakui ia merupakan salah satu artis yang sering panjat sosial.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Alasan Raffi Ahmad Sempat Kesal dan Diamkan Aldi Taher

Pengakuan itu diutarakan oleh Aldi Taher saat menjelaskan perihal siaran langsung Bigo-nya kepada pembawa acara Raffi Ahmad.

"Ada yang tanya, 'lu tukang pansos ya?'. Terus gue bilang 'pansos itu enggak haram bro'. Nih, lu lagi pansos di acara Okay Boss, Okay Boss lagi pansos sama lu. Gue lagi pansos di acara Okay Boss, Okay Boss lagi pansos sama gue. Kan enggak haram," ucap Aldi.

Kendati demikian, Aldi Taher mengatakan, ada perbedaan pansos yang dilakukan oleh dirinya dengan Deddy Corbuzier.

Baca juga: Penasaran, Raffi Ahmad Pertanyakan Alasan Aldi Taher Sering Menautkan Akun Miliknya di Unggahan Instagram

"Yang haram itu kalau pansosnya itu tidak berfaedah. Terus gue bilang, 'memang Deddy Corbuzier enggak pansos sama Dinar Candy?' kan pansos. Karena Deddy Corbuzier undang Dinar Candy di-podcast-nya," ujar Aldi Taher.

Kehebohan ini bermula ketika Aldi Taher melakukan siaran live Bigo dan menuding Deddy Corbuzier pansos serta melakukan maksiat.

"Lo pikir Deddy Corbuzier enggak pansos tuh sama Dinar Candy, ngomongin maksiat... Cari duit sampai begitu amat," ujar Aldi Taher.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X