Kompas.com - 10/02/2021, 12:31 WIB
Penyanyi Agnez Mo menjadi bintang tamu kanal Daniel Mananta Network. YouTube Daniel Mananta NetworkPenyanyi Agnez Mo menjadi bintang tamu kanal Daniel Mananta Network.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo mendapat kekuatan untuk terus berkarier di dunia hiburan dari seorang penggemar bernama Nina.

Nina menyebut pesan Agnez Mo dalam sebuah acara penghargaan telah mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

"Kamu sekarang justru yang mengingatkan saya, betapa saya tetap harus kuat di sini, di entertainment ini," kata Agnez Mo kepada penggemarnya, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (10/2/2021).

Agnez Mo merasa Tuhan menempatkannya untuk berkarier di dunia hiburan bukan tanpa alasan dan tujuan.

"Supaya ada banyak orang yang bisa seperti kamu untuk bisa diingatkan bahwa Dia (Tuhan) enggak pernah lupain kamu. Dia enggak pernah too bussy for us," ucap Agnez.

Baca juga: Reaksi Agnez Mo Saat Azka Corbuzier Bertanya Pernah Pacaran dengan Ayahnya

Penyanyi berusia 34 tahun ini berkata kepada penggemarnya itu kalau hidup tidak bisa berjalan tanpa adanya campur tangan dari Tuhan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Karena kalau kita terbiasa mengandalkan diri sendiri. Terus tiba-tiba kita di satu posisi, di mana kita enggak kuat, kita jatuhnya bakal lebih sakit," ujar Agnez Mo.

"Kita jadi sempurna cuma kalau lagi ada kekuatan yang dari Dia, enggak bisa sendiri," kata Agnez lagi.

Pelantun "Matahariku" ini memberi pesan kepada Nina untuk tetap kuat agar kariernya terus menjulang.

Baca juga: Lika-liku Agnez Mo Putuskan untuk Go International, Ada Fitnah hingga Perselisihan Keluarga

"Yang kuat ya di situ, pokoknya harus terus maju. Nanti saya mau dengar mungkin dalam 2, 3 atau 5 tahun lagi, saya dengar kamu jadi direktur," ucap Agnez Mo.

Kemudian, Agnez Mo terkejut saat Nina mengatakan saat ini ia sedang dalam masa percobaan selama empat bulan untuk menjadi direktur di tempatnya bekerja.

"Padahal baru diomongin. Tapi kamu musti tahu di tahap percobaan pasti banyak gangguan. Jangan dengarkan kata-kata yang manipulatif, yang ngerasa bahwa kamu enggak pantas, jangan dengerin," pesan Agnez Mo kepada Nina.

Baca juga: Agnez Mo Terharu Pesannya Saat Terima Awards Telah Mengubah Hidup Seorang Penggemar


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X