Kompas.com - 10/02/2021, 08:59 WIB
Penyanyi yang juga artis peran Aura Kasih bersama sang suami, Eryck Amaral saat ditemui di fashion show 'The Miracle Garden', di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jalan Jendral Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi yang juga artis peran Aura Kasih bersama sang suami, Eryck Amaral saat ditemui di fashion show 'The Miracle Garden', di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jalan Jendral Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dan artis peran Aura Kasih mengutarakan curahan hatinya kepada penyanyi Ashanty dalam kanal YouTube The Hermansyah A6.

Aura Kasih menceritakan tentang keputusannya berpisah dengan Eryck Amaral.

Eryck Amaral tinggalkan Indonesia

Aura Kasih membeberkan alasan memutuskan bercerai dengan Eryck Amaral.

Hal itu bermula ketika Eryck Amaral memilih tinggalkan Indonesia.

Baca juga: Pernyataan Eryck Amaral Usai Digugat Cerai Aura Kasih, Pesan untuk Kedua Putrinya

“Menurut dia, kayak ada hal-hal yang dia enggak suka di Indonesia. Dari dulu dia sering ngomong kita harus pindah, tapi enggak bisa dong, karier aku di sini. Bikin bisnis juga di sini. Egonya cowok lah,” ucap Aura Kasih melanjutkan.

Sementara Aura Kasih tak bisa pindah dari Indonesia. Akhirnya, Aura Kasih dan Eryck Amaral tinggal berjauhan.

Aura Kasih blak-blakan mengenai perceraiannya dengan Eryck Amaral kepada AshantyYouTube The Hermansyah A6 Aura Kasih blak-blakan mengenai perceraiannya dengan Eryck Amaral kepada Ashanty

Tidak bisa LDR

Aura mengungkapkan, sejujurnya ia tak bisa membina hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR).

Namun, Eryck tetap pergi tinggalkan Indonesia demi pekerjaannya.

Baca juga: Cerita Aura Kasih tentang Gendang Telinganya Bocor hingga Dioperasi

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X