Kompas.com - 09/02/2021, 13:24 WIB
Girl group asuhan YG Entertainment BLACKPINK pada konferensi pers peluncuran singel How You Like That. SoompiGirl group asuhan YG Entertainment BLACKPINK pada konferensi pers peluncuran singel How You Like That.

KOMPAS.com - Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK mencetak rekor baru lewat lagu "Kill This Love".

Menurut YG Entertainment, video musik "Kill This Love" disaksikan lebih dari 1,2 miliar kali di YouTube pada Selasa (9/2/2021) pagi, sekitar pukul 00.38 KST.

Dilansir dari Soompi, Selasa (9/2/2021), hasil ini menjadikan BLACKPINK sebagai grup Kpop pertama yang memiliki dua video musik dengan lebih dari 1,2 miliar views.

Video musik pertama mereka yang memecahkan rekor ini adalah "Ddu Du Ddu Du", di mana saat ini telah ditonton lebih dari 1,4 miliar kali di YouTube.

"Kill This Love" juga menjadi video musik grup Kpop tercepat yang berhasil menembus 1,2 miliar views.

Baca juga: BTS dan BLACKPINK Masuk Nominasi Nickelodeon Kids Choice Awards 2021

Video musik tersebut rilis pada 5 April 2019 pukul 00.00 KST, yang berarti butuh waktu sekitar satu tahun, 10 bulan, dan 4 hari untuk tembus 1,2 miliar views.

Ini melampaui rekor sebelumnya yang diraih "Ddu Du Ddu Du", di mana membutuhkan waktu lebih dari dua tahun untuk mencapai prestasi tersebut.

Namun, saat ini belum terdengar lagi kabar BLACKPINK comeback. setelah merilis full album bertajuk The Album.

Hanya saja, BLACKPINK baru saja sukses menggelar konser online bertajuk The Show pada 31 Januari 2021 lalu.

Baca juga: 5 Momen Utama dari THE SHOW, Konser Online Perdana BLACKPINK


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X