Kompas.com - 09/02/2021, 09:23 WIB
Shamier Anderson dan Laia Costa dalam serial drama antologi Soulmates (2020). AMCShamier Anderson dan Laia Costa dalam serial drama antologi Soulmates (2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial drama antologi Soulmates menceritakan kisah kecanggihan teknologi yang dapat membantu seseorang mencari belahan jiwa mereka.

Berlatar belakang 15 tahun di masa depan, sebuah perusahaan bernama Soul Connex berhasil mengembangkan teknologi tercanggih mereka.

Melalui metode tes, Soul Connex mengklaim mereka dapat membantu orang-orang yang ingin menemukan belahan jiwa.

Baca juga: Sinopsis Sneaky Pete, Saat Narapidana Mencuri Identitas, Tayang di Amazon Prime Video

Dengan tingkat akurasi yang mencapai 100%, banyak orang yang berbondong-bondong mengikuti tes yang dipelopori oleh perusahaan tersebut.

Salah satunya adalah Nikki (Sarah Snook) yang tertarik untuk ambil bagian, setelah mendengar kisah sukses sang kakak, Peter.

Berbeda dengan Peter yang masih berstatus lajang, Nikki telah menikah dengan Franklin (Kingsley Ben-Adir) selama beberapa tahun.

Baca juga: Sinopsis The Romanoffs, Misteri Keturunan Romanov, Tayang di Amazon Prime Video

Inilah yang membuat Nikki memilih untuk mengikuti tes secara diam-diam, karena ia khawatir dengan respon yang akan ditunjukkan Franklin.

Saat Nikki mengungkap hasil tesnya di hadapan Franklin, ia langsung dilanda ketakutan jika sang istri akan meninggalkannya.

Franklin pun mengikuti jejak Nikki dengan melakukan tes tersebut. Dari sini, masalah dalam rumah tangga mereka pun dimulai.

Baca juga: Sinopsis The Silencing, Nikolaj Coster-Waldau Memburu Penculik Anak, Segera di Amazon Prime Video

Franklin menyatakan dirinya ingin menemui sosok yang menurut Soul Connex merupakan belahan jiwanya.

Di waktu yang bersamaan, Nikki mengungkap bahwa ia ingin memperbaiki hubungannya dengan Franklin.

Baca tentang

Sumber IMDb
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X