Kompas.com - 08/02/2021, 18:06 WIB
Rhoma Irama ditemui di kediamannya di wilayah Pela Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRhoma Irama ditemui di kediamannya di wilayah Pela Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Raja dangdut Rhoma Irama menyebut wabah narkoba harus diperangi oleh negara selain virus corona.

Rhoma Irama melihat bahayanya penyalahgunaan narkoba setelah putranya, Ridho Rhoma, kembali tertangkap polisi untuk kedua kalinya.

Baca juga: Ridho Ditangkap Lagi, Rhoma Irama: Saya Enggak Percaya Pakai Banget

"Ternyata narkoba juga wabah yang tidak kalah dahsyatnya dengan corona, bagaimana narkoba ini menyerang bangsa-bangsa di dunia sampai Indonesia pun perlu mendirikan Badan Narkotika Nasional itu menunjukkan narkoba ini menjadi ancaman nasional," kata Rhoma Irama saat ditemui di kediamannya di Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

Dengan penangkapan Ridho, Rhoma Irama menjadi semakin bersemangat untuk ikut memerangi narkoba.

Baca juga: Ridho Rhoma Pakai Narkoba Lagi Saat di Bali

"Jadi melihat hal ini saya agak ada excuse-lah bahwa memang kita sedang diserang bukan hanya dengan corona, tapi bangsa ini tengah diserang oleh narkoba," tegasnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rhoma Irama tetap memaafkan Ridho Rhoma meski kembali tertangkap atas penyalahgunaan narkoba.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Dasi dan Gincu dari Rhoma Irama

Seperti diberitakan sebelumnya, Ridho Rhoma ditangkap polisi pada Kamis, 4 Februari 2021, atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa 3 butir ekstasi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X