Sam dan Bucky Pakai Tameng Captain America di Trailer Terbaru The Falcon & The Winter Soldier

Kompas.com - 08/02/2021, 14:09 WIB
Petualangan the The Falcon (Anthony Mackie) dan Winter Soldier (Sebastian Stan) akan berlanjut ke film seri The Falcon and the Winter Soldier untuk Disney+. Instagram/Marvel StudiosPetualangan the The Falcon (Anthony Mackie) dan Winter Soldier (Sebastian Stan) akan berlanjut ke film seri The Falcon and the Winter Soldier untuk Disney+.

JAKARTA, KOMPAS.com- Disney+ merilis trailer The Falcon and The Winter Soldier yang memperlihatkan Bucky Barnes (Sebastian Stan) dan Sam Wilson (Anthony Mackie) sedang menggunakan tameng Captain America.

Trailer The Falcon and The Winter Soldier dibuka dengan kondisi yang tampak seperti sesi konseling antara Sam dan Bucky, sebelum beralih ke bagian yang lebih penuh aksi.

Selain Sam dan Bucky, trailer tersebut juga menampilkan kembalinya Daniel Bruhl sebagai Baron Zemo, kali ini dengan topeng wajah ungu dari karakter komik tersebut.

Tak hanya Zemo, dari trailer terlihat ada antagonis lain yang akan muncul di acara Marvel, termasuk kelompok paramiliter bernama Flag-Smashers, di mana "little girl" adalah bagiannya.

Karakter yang belum disebutkan namanya ini dimainkan oleh Erin Kellyman (Solo: A Star Wars Story) dan tampaknya dia akan cukup terampil untuk mengalahkan Winter Soldier, yang berbicara tentang kemampuan bertarungnya.

Selain Zemo dan Flag-Smashers, Sam dan Bucky juga akan bersaing dengan John Walker (Wyatt Russell), yang menjadi semacam penerus Captain America setelah Steve Rogers (Chris Evans) pensiun di Avengers: Endgame.

Muncul juga Emily Van Camp sebagai Sharon Carter dalam penampilan pertamanya di MCU sejak Captain America: Civil War.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meskipun sebagian besar alur ceritanya adalah misteri, dengan trailer The Falcon and The Winter Soldier yang sebagian besar menyembunyikan John Walker, ada beberapa anggukan untuk itu, termasuk Sam berdiri di depan spanduk untuk menghormati Steve.

Bagaimana semua rangkaian dan penjahat ini bersatu dalam kisah The Falcon and The Winter Soldier cari tahu jawabannya mulai tanggal 19 Maret 2021 di Disney+. 


Sumber ScreenRant
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X