Kompas.com - 08/02/2021, 12:40 WIB
Aktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang. MAULANA MAHARDHIKAAktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Arya Saloka kini sedang berada di puncak popularitas berkat perannya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Bicara soal sosok Aldebaran, aktor berusia 29 tahun ini memberi alasan mengapa banyak penikmat acara televisi yang menyukai karakter yang diperankannya itu.

"Dia ini orang yang enggak banyak omong. Sinis enggak ya, dia itu memang karakter yang enggak terlalu banyak bicara," ujar Arya Saloka, dikutip Kompas.com dari YouTube Cumicumi, Senin (8/2/2021).

Adu akting antara Aldebaran dan Andin, yang diperankan oleh Amanda Manopo, kian membuat penonton geregetan.

Pasalnya, penonton merasa Aldebaran selalu bersikap cuek, padahal sangat perhatian dengan Andin.

Baca juga: Arya Saloka Ungkap Selalu Minta Maaf Duluan pada Sang Istri

Bukan karena cuek atau sinis, Arya Saloka mengatakan, Alderbaran memang digambarkan sebagai pria yang tegas dan bicara seperlunya.

"Enggak terlalu banyak pergolakan yang tidak perlu bagi dia, orangnya tegas, ngomong seperlunya," tutur Arya.

Sebelumnya, Arya Saloka mengatakan tak mau ambil pusing ketika banyak orang ingin tahu lebih banyak mengenai kehidupannya.

Arya Saloka berujar, wajar apabila orang semakin ingin tahu lebih banyak tentang dirinya karena itu merupakan konsekuensi dari popularitas.

Alih-alih risih, Arya Saloka justru bersyukur karena itu artinya banyak orang yang menyukai karyanya.

"Gue selalu menyikapi biasa saja. Gue enggak mau menyikapi (popularitas) jadi sesuatu yang luar biasa," kata Arya Saloka saat ngobrol dengan Gritte Agatha.

Baca juga: Nagita Slavina Jadi Fans Arya Saloka, Raffi Ahmad: Gawat Ini


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X