Kompas.com - 08/02/2021, 12:25 WIB
Rilis kasus narkoba Ridho Rhoma di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (8/2/2021). KOMPAS.com/Revi C Rantung Rilis kasus narkoba Ridho Rhoma di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (8/2/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ridho Rhoma kembali ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Dari tangan Ridho Rhoma, polisi menemukan tiga butir ekstasi saat diciduk di Apartemen kawasan Jakarta Selatan, pada Kamis 4 Februari 2021.

Atas perbuatannya, Ridho Rhoma meminta maaf kepada publik. Ia mengaku memang tengah berjuang melawan adiksi terhadap obat terlarang.

“Assalamualaikum warrahmatullahi wb. Saya ingin menyampaikan, saya memohon maaf atas ini. Saya dalam berjuang (mengatasi) adiksi saya,” kata Ridho Rhoma di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (8/2/2021).

Tak lupa, Ridho Rhoma juga menyampaikan permintaan maaf kepada orang-orang terdekatnya.

Baca juga: Polisi Temukan 3 Butir Ekstasi di Kantong Celana Ridho Rhoma

“Saya memohon maaf terutama kepada orangtua saya, papa, mama, kepada rekan kerja saya, kepada seluruh penggemar masyarakat Indonesia,” tutur Ridho Rhoma.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemudian, anak raja dangdut Rhoma Irama ini kembali mengungkapnya niatnya untuk lepas dari jeratan narkoba.

“Saya ingin sembuh dari ini. Sekai lagi saya minta maaf yang sebesar besarnya,” ujar Ridho Rhoma.

Atas perbuatannya Ridho Rhoma disangkakan dengan pasal 112 ayat (1) sub pasal 127 ayat (1) Undang Undang Negara Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Sebagaimana diketahui, ini bukan kali pertama Ridho Rhoma terjerat kasus narkoba.

Baca juga: Kronologi Penangkapan Ridho Rhoma Atas Penyalahgunaan Narkoba

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X