Kompas.com - 08/02/2021, 10:28 WIB
Laura Anna, selebgram Instagram @edlnlauraLaura Anna, selebgram

JAKARTA, KOMPAS.com- Kisah cinta selebgram Edelenyi Laura Anna dengan Gaga Muhammad menjadi satu kisah cinta selain Rachel Vennya dan Okin yang kini sedang ramai dibicarakan.

Gaga yang diketahui juga sebagai mantan Awkarin ini meninggalkan kekasihnya, Laura Anna dalam kondisi yang masih belum pulih setelah mengalami kecelakaan.

Kecelakaan yang membuat Laura harus berbaring berbulan-bulan itu terjadi di akhir tahun 2019, saat dia berada di mobil bersama Gaga, yang menurut penuturan Laura, saat itu Gaga mengemudi dalam pengaruh alkohol.

Namun ketika Laura masih dalam kondisi sakit dan berjuang untuk sembuh, Gaga justru meninggalkannya. Dan pengakuan-pengakuan Laura sejak Jumat (5/2/2021) lalu membuat terkejut banyak orang, terutama mereka yang sudah lama mengikuti pasangan ini.

Berbeda dengan orang lain yang jika hubungan asmara kandas memilih untuk menghapus unggahan foto bersama, Laura justru tetap memasangnya, dan hanya mengganti keterangan di setiap fotonya bersama Gaga.

"Tanggung jawab plis. HAHAHAHA bayar juga dah setahun lebih enggak ada sepeser pun dibantu," tulis Laura dikutip Senin (8/2/2021).

Keterangan itu disertai foto Gaga yang sedang memeluknya saat terbaring di ranjang rumah sakit.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mabok-mabokan mulu, sekarang cewek sana sini tapi belum bisa tanggung jawab secara financial, dasar. Penghambat sembuh, bikin gue stres mulu lo," tulis Laura di unggahan lainnya.

"Duh eneg banget sekarang jujur," tulis Laura lagi dalam fotonya bersama Gaga.

Sindiran lainnya ditulis Laura dengan foto Gaga yang sedang tersenyum di depannya.

"Pas gue sehat, gila baik bener tapi benalu juga sih, pas sakit diselingkuhin di bebanin, tetep di bikin gila di bikin enggak semangat hidup, wakakak, leda dah gak sama dia," tulis Laura.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ede?lenyi Laura (@edlnlaura)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X