Kompas.com - 07/02/2021, 14:35 WIB
Kartika Putri saat menghadiri sebuah acara di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Jumat (18/5/2018. Kompas.com/Tri Susanto SetiawanKartika Putri saat menghadiri sebuah acara di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Jumat (18/5/2018.

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis Kartika Putri menyebut dirinya jujur setiap kali mempromosikan produk endorsement.

Dari beberapa unggahan di Instagram Story-nya @kartikaputriworld yang tampak ditujukan pada dokter Richard Lee, salah satunya adalah tentang produk yang dipromosikan Kartika.

"Dia buat IG Story tuh lihat si artis udah posting lagi product lain, yang dipakai di kamera beda sama yang dipakai di kamarnya," tulis Kartika dikutip Kompas.com Minggu (7/2/2021).

Baca juga: Dilaporkan Kartika Putri, Richard Lee Penuhi Panggilan Polisi dan Terpikir Berhenti Ulas Produk Kecantikan

Sebagai bukti ucapannya, Kartika meminta untuk melihat lagi unggahan video promo yang dimaksudkan, karena dia juga belum menghapusnya dari akun Instagram Kartika.

"Saya selalu jujur dalam endorse, kalau saya pakai saya bilang pakai!!!" tulis Kartika.

"Kalau saya bilang mau kenalin dan belum pakai, saya juga bilang loh," lanjutnya.

Kemudian artis berusia 30 tahun ini mengatakan dengan semua bukti yang dia berikan, seharusnya Richard merasa malu karena telah berbohong. 

Baca juga: Dokter Richard Lee Umumkan Berhenti Buat Ulasan Tentang Krim Wajah

"Aduuuhhhh, masa masih enggak malu juga udah banyak ngomong bohong, padahal selalu saya lawan dengan bukti," tulis Kartika Putri. 

Perseteruan Richard Lee dan Kartika Putri berawal saat Richard mengulas salah satu produk kecantikan yang dinilai berbahaya di kanal YouTube-nya.

Di mana salah satu produk tersebut pernah diiklankan Kartika Putri.

Kartika Putri kemudian melaporkan Richard Lee atas pencemaran nama baik.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X