Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sempat Ditunda, Tim Bagikan Kabar Bahagia Pernikahannya

Kompas.com - 07/02/2021, 14:18 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Penyanyi Tim telah resmi menikah. Tanggal 5 Februari lalu, melalui akun Instagram miliknya, ia membagikan sendiri kabar bahagia tersebut.

Penyanyi balada ini membuka pesannya dengan harapan penggemar yang membacanya dalam kondisi sehat meskipun sedang dalam pandemi corona atau Covid-19.

Kemudian, Tim menjelaskan tentang rencana pernikahan dengan wanita yang dicintainya yang digelar pukul 11 malam dan hanya dihadiri keluarga dekat.

"Malam ini, saya akan menikah dengan pasangan saya selamanya, teman dan cinta yang telah membantu saya tumbuh untuk memiliki kedalaman pemahaman dan makna cinta yang berbeda," tulis Tim dikutip dari Soompi, Minggu (7/2/2021).

"Saya menyadari cinta tidak hanya berbagi ketika keadaan mudah, tapi bahwa cinta sejati paling terasa ketika bertahan melalui perjuangan terbesar dalam hidup," tulis Tim kemudian.

Baca juga: Reaksi Agnez Mo Saat Azka Corbuzier Bertanya Pernah Pacaran dengan Ayahnya

Tim juga mengatakan, awalnya mereka telah merencanakan menikah di awal bulan Juni tahun 2020.

Sayangnya, saat itu sedang terjadi pandemi virus corona, sehingga mereka membatalkan rencana untuk menikah.

Bukan kecewa, saat itu Tim justru memanfaatkannya untuk berpikir ulang tentang arti sebuah pernikahan.

"Kalau dipikir-pikir, saya sangat yakin bahwa ini adalah bagian dari rencana Tuhan untuk memberi saya waktu memikirkan secara mendalam pentingnya dan besarnya komitmen ini," tulis Tim.

Tim juga berterima kasih karena apa yang telah dicapainya hingga saat ini, semua berkat dukungan dan cinta dari semua orang.

"Saya percaya bahwa saya tidak dapat mencapai momen ini tanpa cinta dan dukungan tulus dari kalian. Aku mencintaimu dan terima kasih semua dari lubuk hati terdalam," tulis Tim menutup pesannya.

Baca juga: Mark GOT7 Bagikan Video Momen Perpisahan Sebelum Tinggalkan Korea

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com