Kompas.com - 07/02/2021, 13:11 WIB
Kartika Putri menghadiri sebuah acara di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Jumat (18/5/2018. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANKartika Putri menghadiri sebuah acara di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Jumat (18/5/2018.

JAKARTA, KOMPAS.com- Mengetahui nama Richard Lee trending Twitter, Kartika Putri bereaksi dan menyebut dokter Richard untuk berhenti berperan seolah menjadi korban.

Menurut Kartika Putri apa yang terjadi saat ini sangat aneh.

"Gara-gara saya??? 'Selamatkan orang itu jadi trending'??," tulis Kartika di Instagram Story, dikutip Minggu (7/2/2021).

"Loh dia dilaporkan karena perbuatan dia sendiri, bicara fitnah tentang saya. Kok malah seakan-akan saya yang salah!!" tulisnya kemudian.

Baca juga: Dokter Richard Lee Penuhi Panggilan Polisi Berkait Perseteruan dengan Kartika Putri

Menurut Kartika, kasusnya dengan Richard saat ini telah sampai di kepolisian, sehingga sudah bukan lagi dia yang menentukan akan seperti apa.

Kartika juga menegaskan kalau pelaporannya bukan terkait konten melainkan dengan fitnahan dari Richard pada dirinya.

"Dia bikin 1.000 konten juga silakan, asal jangan fitnah dan mencemarkan nama baik saya. Stop play victim dan stop drama, and be a real man," tulis Kartika Putri.

Baca juga: Tetap Dipolisikan Kartika Putri meski Sudah Minta Maaf, Richard Lee: Maaf seperti Apa yang Beliau Harapkan?

Diketahui, kisruh antara Richard Lee dan Kartika Putri bermula saat Richard me-review salah satu produk kecantikan yang dinilai berbahaya di kanal YouTube-nya.

Di mana ternyata produk tersebut merupakan produk yang pernah dipromosikan Kartika Putri.

Richard Lee mengaku sudah meminta maaf kepada Kartika Putri.

Namun, Richard Lee tak menyangka dirinya malah dilaporkan ke polisi atas pencemaran nama baik.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X