Kompas.com - 07/02/2021, 12:02 WIB
Dokter Richard Lee YouTube dr Richard Lee, MARSDokter Richard Lee

JAKARTA, KOMPAS.com- Sebuah kata singkat diunggah di akun Instagram dr. Richard Lee, MARS, AAAM, atau disapa dokter Richard.

Dokter yang belakangan ramai karena berseteru dengan Kartika Putri soal ulasan produk kecantikan tapi berujung laporan ke polisi itu akhirnya memilih mundur dari membuat ulasan tentang krim lagi.

"I Quit," tulisnya singkat dalam unggahan di akun @dr.richard_lee dikutip Kompas.com, Minggu (7/2/2021).

Baca juga: Gara-gara Laporan Polisi, Richard Lee Sempat Berniat Berhenti Review Produk Kecantikan

Dalam kolom keterangan, dia kemudian memberi penjelasan dan sekaligus rasa kecewanya hingga akhirnya memutuskan berhenti untuk sementara.

"Ternyata sulit ya ngumpulin semangat. Dengan ini saya umumkan, saya akan berhenti me review cream berbahaya untuk sementara waktu, sampai batas waktu yang tidak dapat saya tentukan," tulisnya dalam keterangan.

Keputusan dokter kelahiran Medan ini mengejutkan banyak orang.

Baca juga: Tetap Dipolisikan Kartika Putri meski Sudah Minta Maaf, Richard Lee: Maaf seperti Apa yang Beliau Harapkan?

"Loh?" tulis Denny Sumargo lewat akun @sumargodenny.

"Jangan berhenti dong dokter, bermanfaat banget kontennya," tulis akun @swidbabystore.

"Dokk aku sedih bacanya, kita butuh dokter yang mengedukasi skin care," tulis akun @yuliasaputri_.

Diketahui sebelumnya, Richard Lee berseteru dengan Kartika Putri ketika dia membuat konten tentang edukasi satu produk kecantikan berupa krim wajah yang mengandung zat berbahaya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X