Kompas.com - 06/02/2021, 14:53 WIB
Gading Marten dan Roy Marten menghadiri Malam Puncak Anugerah Piala Citra 2018 di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAGading Marten dan Roy Marten menghadiri Malam Puncak Anugerah Piala Citra 2018 di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Gading Marten mengatakan momen ayahnya, Roy Marten, ditangkap polisi untuk kedua kalinya karena kasus narkoba merupakan salah satu masa terberat dalam hidupnya.

"Banyak kejadian di hidup gue yang buat naik turun. Pas Bokap gue ketangkap. Bokap gue kan ketangkap dua kali (kasus narkoba)," kata Gading dalam acara Okay Bos seperti dikutip Kompas.com di kanal YouTube TRANS 7 Official, Sabtu (6/2/2021).

Baca juga: Beri Dukungan pada Gisel, Gading Marten: Lu Butuh Apa, Gue Siap Bantuin

Tak mau ayahnya jatuh di lubang yang sama, Gading akhirnya memberi ancaman.

"Bokap kan ketangkap dua kali. Gue udah bilang, 'pah Papa sudah jera kan? Kalau misalnya sampai ketangkap lagi yang ketiga, mendingan gue ikut masuk aja deh sama lu barengan,'" ujar Gading.

Baca juga: Gading Marten: Perpisahan dengan Gisel, Itu Paling Bikin Drop

Karena ancamannya tersebut, ayahnya pun kini berubah. Menurut Gading, sang ayah tak akan mau jika anaknya mengikuti jejak buruknya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Terus Bokap gue akhirnya mungkin kena di situ. Maksudnya kok anak gue sampai segininya, akhirnya ya sudah (tobat)," tutur Gading.

Baca juga: 5 Selebriti Pilih Menikah di Uluwatu, Stefan William Hingga Gading Marten

Pada 2006, Roy Marten tertangkap karena kasus narkoba dan dijatuhi hukuman penjara selama 9 bulan.

Setahun kemudian, rupanya Roy Marten kembali ditangkap dengan kasus yang sama.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X