Kompas.com - 05/02/2021, 17:36 WIB
Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan bicara mengenai karier dan kehidupannya YouTube Diaz HendropriyonoDesainer sekaligus presenter Ivan Gunawan bicara mengenai karier dan kehidupannya

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyebab batalnya pernikahan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman masih menjadi misteri.

Kendati demikian, desainer Ivan Gunawan sebagai sahabat Ayu Ting Ting mengatakan, ada baiknya pelantun "Alamat Palsu" itu tidak melanjutkan rencana baiknya ini.

"Kalau saya sih lihat, tidak adanya perkawinan lebih baik dibanding nanti ada sesuatu," kata Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).

Baca juga: Pihak WO Tepis Tudingan Pernikahan Ayu Ting Ting Gimmick dan Settingan

Namun, Ivan Gunawan tidak menjelaskan lebih lanjut maksud pernyataannya itu.

Dia mengatakan, Ayu Ting Ting belum banyak bercerita kepadanya.

Meski statusnya sebagai seorang sahabat, pemilik nama lengkap Ivan Gunawan Putra itu berujar, tidak sepantasnya dia bertanya mengenai kisah Ayu Ting Ting.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya bukan tipe orang yang tanya kenapa-kenapa. Jadi saya yang enggak pengin tahu," ungkap Ivan Gunawan.

Baca juga: Ayu Ting Ting Batal Nikah, Ini Penjelasan Pihak WO

"Justru karena kita enggak pernah cerita, kita juga enggak berusaha untuk tanya. Jadi ya sedapatnya aja beritanya," ucapny melanjutkan.

Terlepas dari itu, Ivan Gunawan menyebut Ayu Ting Ting dalam kondisi yang baik-baik saja walaupun pernikahannya itu batal digelar.

"Ayu baik-baik saja. Tetap jalani aktivitas seperti biasa, enggak kenapa-kenapa kok, dia berjiwa besar," ujar Ivan Gunawan.

Baca juga: Ayu Ting Ting Akui Keputusan Pribadi Batal Menikah padahal Lamaran pada 14 Februari

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.