Kompas.com - 05/02/2021, 16:11 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny dalam konsep busana Pai Su Chen Tangkapan layar YouTube Rio MotretVicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny dalam konsep busana Pai Su Chen

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebritas Kalina Ocktaranny sangat yakin tunangannya, Vicky Prasetyo, tidak bersalah dalam kasus dugaan pencemaran nama baik Angel Lelga.

Sebagai informasi, kasus dugaan pencemaran nama baik ini merupakan buntut penggerebekan Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga pada November 2018.

Selain mendengar cerita Vicky Prasetyo, keyakinan Kalina Ocktaranny semakin bertambah setelah mendengar kesaksian Rahman, mantan sopir Angel Lelga.

Baca juga: Vicky Prasetyo: Penggerebekan Saya ke Rumah Angel Lelga Bukan Pepesan Kosong

"Waktu kejadian kan aku belum ada di situ. Tapi, tadi mendengarkan dari saksi dan membandingkan dengan apa yang Vicky bilang, jadi memang apa yang selama ini diceritakannya ke aku bahwa itu tidak benar (pencemaran nama baik)," kata Kalina Ocktaranny di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Dalam kesaksiannya, Rahman mengaku bekerja dengan Angel Lelga pada Januari 2019 hingga April 2019.

Dia hanya mengetahui penggerebekan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga setelah melihat pemberitaan di media massa.

Baca juga: Wejangan Ibunda Kalina Ocktaranny pada Vicky Prasetyo Sebelum Menikahi Putrinya

Sebab saat kejadian penggerebekan, Rahman belum bekerja dengan Angel.

Kendati demikian, Rahman mengungkapkan bahwa selepas penggerebekan, Angel Lelga kerap kali kedatangan beberapa pria.

Termasuk Fiki Alman, pria yang diduga Vicky Prasetyo menjadi selingkuhan mantan istrinya itu.

"Yang saya tahu, sepengelihatan saya selama kerja di sana, ada beberapa (laki-laki) termasuk Alman yang sering datang, yang datangnya tiap weekend dan malam," ujar Rahman dalam persidangan.

Baca juga: Kepada Azka, Kalina Ocktaranny: Saat Ini, Vicky Prasetyo yang Bisa Buat Mama Bahagia

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X