Kompas.com - 05/02/2021, 14:47 WIB
Presenter Raffi Ahmad dan pedangdut Nita Thalia YouTube Trans7 OfficialPresenter Raffi Ahmad dan pedangdut Nita Thalia

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Nita Thalia dituding panjat sosial (pansos) lantaran mengaku pernah diminta menjadi istri kedua oleh Raffi Ahmad.

Namun, dengan tegas Nita Thalia membantah tuduhan warganet yang mengangapnya ingin mendongkrak popularitas lewat nama Raffi Ahmad.

"Kalau mau pansos, ya kenapa mesti pansos. Karena kan maaf-maaf bukan sombong, sudah terkenal juga, enggak perlu pansos juga. Kita ini memang cuma bercandaan," ujar Nita Thalia, dikutip dari kanal YouTube Trans 7 Official, Jumat (5/2/2021).

Raffi Ahmad juga menanggapinya dengan santai. Suami Nagita Slavina ini mengatakan, saat itu pengakuannya hanya sekedar bercanda untuk keperluan syuting.

"Kalau ada yang begitu-begitu mah karena kitanya enggak ada apa-apa, bikin seru-seruan aja sekalian," ujar Raffi Ahmad.

Baca juga: Nita Thalia Klarifikasi soal Tawaran Jadi Istri Kedua Raffi Ahmad

Dapat hujatan dari warganet se-Indonesia, Nita Thalia mengaku sampai curhat ke Nagita Slavina.

Sebelumnya, Nita Thalia juga telah mengklarifikasi bahwa ajakan Raffi Ahmad untuk jadi istri kedua tersebut hanya bercanda.

"Jadi kita sering ketemu satu acara. Jadi Aa (Raffi Ahmad) ini bercanda dan aku pun kemarin ditanya salah satu host 'gimana tanggapannya tentang foto ini', kan foto Aa Raffi tuh," ujar Nita Thalia.

Pedangdut berusia 38 tahun ini juga tak menganggap serius ajakan Raffi Ahmad untuk jadi istri kedua.

"Yang aku ingat kan Aa bercandannya gitu terus ke aku. Aku juga menanggapinya juga bercandaan pula," ucap Nita Thalia.

Baca juga: Pengakuan Nita Thalia Pernah Ditawari Jadi Istri ke-2 dan Raffi Ahmad yang Tak Membantah


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X