Kompas.com - 05/02/2021, 13:21 WIB
Billie Eilish usai meraih penghargaan New Artist of the Year dan Favorite Artist - Alternative Rock, berpose di press room American Music Awards (AMAs) 2019 di Microsoft Theater, LA, AS, Minggu (24/11/2019) waktu setempat. Selain pembacaan pemenang nominasi, ajang penghargaan tahunan yang kembali dihelat untuk ke-47 kalinya itu juga diisi dengan penampilan istimewa sejumlah musisi papan atas dunia. AFP/GETTY IMAGES/RICH FURYBillie Eilish usai meraih penghargaan New Artist of the Year dan Favorite Artist - Alternative Rock, berpose di press room American Music Awards (AMAs) 2019 di Microsoft Theater, LA, AS, Minggu (24/11/2019) waktu setempat. Selain pembacaan pemenang nominasi, ajang penghargaan tahunan yang kembali dihelat untuk ke-47 kalinya itu juga diisi dengan penampilan istimewa sejumlah musisi papan atas dunia.

KOMPAS.com - Baru-baru ini, penyanyi Billie Eilish, ibunya Maggie Baird dan CEO Darkroom Justin Lubliner sedang dalam pembicaraan awal untuk memproduksi film biografi Peggy Lee.

Dilansir dari Billboard, Jumat (5/2/2021), film berjudul Fever itu akan disutradarai Todd Haynes dan dibintangi oleh Michelle Williams.

Ini bakal jadi kali pertama Billie Eilish menjadi produser eksekutif pada sebuah film besar.

Meskipun, Eilish diketahui telah beberapa kali mengarahkan dan memproduksi video musiknya sendiri.

Baca juga: Billie Eilish Bocorkan soal Album Terbaru, Berisi 16 Lagu?

Lubliner adalah produser eksekutif pada film dokumenter Billie Eilish: The World's A Little Blurry yang bakal rilis akhir bulan ini.

Kepada Billboard, Lubliner mengatakan, membantu artis dalam sebuah film adalah salah satu prioritas utama timnya.

Sementara itu, Billie Eilish saat ini sedang mengerjakan album keduanya.

Album kedua ini merupakan kelanjutan dari album debut Billie Eilish yang bertajuk When We All Fall Asleep, Where Do We Go?.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Billie Eilish mengisyaratkan bahwa album keduanya hampir selesai digarap.

Baca juga: Billie Eilish Sebut Soundtrack No Time to Die Diumumkan di Waktu Tak Tepat


Sumber Billboard
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X