Kompas.com - 05/02/2021, 08:56 WIB
YouTuber Maell Lee. Instagram/@maell_leeYouTuber Maell Lee.
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Maell Lee melayangkan permohonan cerai terhadap istrinya, Intan Ratna Juwita ke Pengadilan Agama (PA) Pekanbaru, Riau.

Pria yang dikenal dengan jargon "Bukan kaleng-kaleng" ini menceraikan istrinya setelah 10 bulan membina rumah tangga. Padahal, Maell Lee dan Intan baru saja menikah pada Maret 2020.

Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Maell Lee terhadap istrinya ini pun telah dikonfirmasi langsung Kuasa hukum Mael Lee, Asep Ruhiyat.

Namun, Asep tak menjelaskan detail apa alasan Maell Lee menggugat cerai istrinya tersebut. Asep hanya menyebutkan bahwa sidang cerai Asep dan Intan sudah berlangsung dua kali.

Baca juga: Profil Intan Ratna Juwita, Istri Maell Lee yang Ditalak Cerai

Sementara, kini foto pernikahan Maell dengan Intan sudah tidak terlihat lagi di akun Instagram Mael Lee.

Curhatan istri Mael Lee

Usai digugat cerai sang suami, Intan Ratna Juwita pun mencurahkan hatinya di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan Intan di Instagram-nya, dia curhat soal rumah tangganya dengan Maell Lee. Seolah menyindir Mael Lee, Intan mengungkapkan dia telah menemani suaminya itu dari nol.

"Menemani dari nol hingga sukses tidak menjamin kebahagiaan dan tidak menjamin dipertahankan hingga akhir hayat," ujar Intan.

Meski telah menemani Maell Lee dari nol, Intan mengatakan, suaminya itu tidak berjuang mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

Baca juga: Digugat Cerai Maell Lee, Intan: Menemani dari Nol Bukan Jaminan Akan Diperjuangkan

Dia menyebutkan, hubungan suami istri akan timpang jika hanya salah satu yang berjuang mempertahankan pernikahan tersebut.

"Pernikahan tidak akan bertahan bila hanya salah satu yang berjuang mempertahankan," tutur Intan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X