Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mola TV Hadirkan John Travolta yang Bakal Cerita tentang Pengalamannya

Kompas.com - 04/02/2021, 21:04 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform streaming Mola TV akan menghadirkan The Living Legend John Travolta pada Jumat 5 Februari 2021 pukul 20.00 WIB.

John Travolta merupakan aktor yang sukses memerankan berbagai karakter. Lewat perannya, dia pernah meraih dua nominasi Oscar pada film Saturday Night Fever (1977) dan Pulp Fiction (1994).

Dengan hadirnya John Travolta, para penonton bisa berinteraksi secara langsung dengan bintang tamu melalui fitur tanya jawab yang disediakan.

Baca juga: Bintang Film Pulp Fiction, John Travolta, Siap Berbagi Pengalaman secara Eksklusif di Mola Living Live

Menurut keterangan resmi yang diterima Kompas.com pada Kamis (4/2/2021), sangat wajar John Travolta disebut sebagai Living Legend.

Sebab, peran John Travolta dalam setiap film selalu memberikan dampak yang luar biasa bagi penonton.

Sebut saja aktingnya dalam Saturday Night Fever (1977), yang berhasil menjadikannya salah satu nominasi peraih piala Oscar. Perannya sebagai raja disko di era 70-an sukses menyebarkan disco fever di eranya.

Baca juga: Soleh Solihun Senang dengan Gaya John Travolta dalam Film Grease

Kesuksesannya terus berlanjut dalam Grease (1979) yang menjadi salah satu film paling diingat pecinta film hingga saat ini.

Penampilannya sebagai koboi di film Urban Cowboy (1980) menjadikan musik country sangat populer di kala itu.

Idealisme pemilihan peran dalam sebuah film yang ditawarkan sempat membuat namanya tenggelam selama satu dekade dan membuatnya introspeksi diri.

Akhirnya Travolta kembali bangkit dan meraih nominasi Oscar lewat film Pulp Fiction (1994) karya sutradara Tarantino sendiri.

Baca juga: Sinopsis Film The Forger, Kisah John Travolta Palsukan Lukisan Mahal

Namanya terus bergaung hingga saat ini, dengan film-film box office seperti Get Shorty (1995), Face/Off (1997), Swordfish (2001), Gotti (2018) dan The Fanatic (2019).

Setelah John Travolta, tokoh dunia lain yang akan dihadirkan selanjutnya antara lain Sylvester Stallone yang dijadwalkan pada 25 Februari disusul dengan Oliver Stone.

Mereka akan berbagi pengalaman dan inspirasi bagi penggemarnya di Indonesia secara eksklusif.

Baca juga: Sinopsis Saturday Night Fever, John Travolta Si Raja Disko

Mola Living Live sendiri sudah menghadirkan banyak cerita inspiratif dari tokoh-tokoh dunia seperti Mike Tyson, Sharon Stone, Luc Besson, Darren Aronofsky, Spike Lee, Robert De Niro dan Francis Ford Coppola.

Seluruh tayangan program ini bisa disaksikan dengan membeli paket langganan manapun, mulai dari Rp 12.500 per bulan dan mengaksesnya melalui apikasi Mola TV yang tersedia di appstore dan playstore atau melalui situs www.mola.tv.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com