Lihat Pegawai Bioskop Jemput Bola Penonton, Ernest Prakasa: Pedih Campur Kagum

Kompas.com - 04/02/2021, 18:12 WIB
Ernest Prakasa di Menara Kompas Dok. Kompas.com Ernest Prakasa di Menara Kompas

JAKARTA, KOMPAS.com- Sutradara Ernest Prakasa mengungkap perasaannya ketika bertemu dengan pegawai bioskop yang sedang mencari penonton hingga ke lantai dasar sebuah mal.

Dalam akun Twitter-nya, Ernest mengunggah foto bersama dua orang pegawai bioskop.

Salah satu pegawai tampak mengenakan papan bertulis keterangan tentang bioskop yang telah dibuka.

Mengajak kedua pegawai itu berfoto bersama, Ernest lantas menulis tentang perasaannya sebagai orang yang bekerja di industri film.

"Jumpa petugas @cinema21 yang jemput bola ke LG padahal bioskop ada di lt. paling atas," tulis Ernest, dikutip Kamis (4/2/2021).

"Pedih bercampur kagum melihat perjuangan teman-teman karyawan bioskop, tempat yang amat dekat dengan kehidupan & penghidupan saya," tulisnya kemudian.

Sambil memberikan emoji hati berwarna merah, Ernest menulis pesan untuk menyemangati mereka yang bekerja di bioskop.

"Peluk erat untuk seluruh staff bioskop se-Indonesia. Semoga badai ini lekas berlalu," tulis sutradara film Imperfect ini.

Unggahan Ernest langsung kompak diaminkan oleh akun Twitter yang mengikutinya.

Tapi ada juga yang mengatakan kalau itu merupakan bentuk promosi yang sedang dilakukan XXI.

Rupanya, jejaring bioskop XXI memang sedang melakukan program promosi yang berlaku selama bulan Februari 2021.

"XXI In Action! Sudah pada ketemu belum nih? Yuk, temukan orangnya dan dapatkan voucher nonton dan jajan di @xxicafe_id," tulis akun resmi @cinema.21

Untuk mengikuti program promosi tersebut, calon penonton hanya perlu menemukan kru XXI yang berkeliling dengan perlengkapan seperti yang ada di dalam foto yang diunggah Ernest.

Setelah itu hanya perlu mengambil foto selfie bersama kru XXI. Dengan menunjukkan foto tersebut akan mendapat potongan harga tiket atau makanan sebesar Rp 5.000.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cinema XXI (@cinema.21)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X