Kompas.com - 04/02/2021, 17:18 WIB
Penyanyi Ayu Ting Ting dengan kekasihnya, Adit Jayusman. YouTube Qiss You TVPenyanyi Ayu Ting Ting dengan kekasihnya, Adit Jayusman.

JAKARTA, KOMPAS.com- Pihak Wedding Organizer mengungkap hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang masih terlihat baik-baik saja seminggu lalu.

Lukman, dari pihak Wedding Organizer Ayu Ting Ting mengatakan kalau saat fitting baik Ayu atau Adit terlihat biasa saja.

"Terakhir minggu lalu saat fitting masih biasa aja, cuma kita enggak tahu," kata Lukman dikutip dari YouTube KH Infotainment, Kamis (4/2/2021).

Baca juga: Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang Akhirnya Batal Menikah

"Kita enggak bisa menebak saat itu sudah ada problem atau tidak, tapi terakhir fiting so far baik-baik aja," ucapnya lagi.

Sebagai pihak yang mengurus acara rencana pernikahan Ayu, Lukman juga mengungkap kalau persiapan pernikahan sebenarnya sudah hampir 90 persen.

"Harusnya lamaran di tanggal 14 Februari, akad nikah di tanggal 20 Februari," ucap Lukman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Batal Menikah

Diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting mengatakan kalau batalnya pernikahannya dengan Adit mungkin karena memang mereka belum berjodoh.

"Ya, sebenarnya mungkin belum jodohnya ya, ya sudah, belum jodoh. Mau gimana ya," kata Ayu Ting Ting.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X