Kompas.com - 04/02/2021, 16:52 WIB
Dewi Sandra saat ditemui dalam acara Wardah Feel The Beauty di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019). KOMPAS.com/IRA GITADewi Sandra saat ditemui dalam acara Wardah Feel The Beauty di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua kali gagal dalam membina rumah tangga, penyanyi Dewi Sandra sampai di titik terendah dalam hidupnya.

Keinginan untuk mengakhiri hidup bahkan sempat terlintas di pikiran Dewi Sandra saat pernikahannya dengan mendiang Glenn Fredly juga harus berakhir.

"I did everything, I possibly could till the last. Sampai putus asa, sampai memang sempat dengar juga kan gue mau bunuh diri," kenang Dewi Sandra saat berbincang dengan Daniel Mananta.

Dikutip dari konten YouTube Daniel Mananta Network, Dewi Sandra menyebut momen perceraian itu sebagai titik terendah dalam hidupnya.

Baca juga: Dewi Sandra Petik Pelajaran Hidup Terbesar dari Kegagalan dengan Glenn Fredly

Perempuan kelahiran Rio de Janeiro, 3 April 1980 ini merasa hidupnya sudah tak berguna lagi saat itu.

"'Kok gue enggak berguna banget ya? Kok gue merasa everything is not working?' So, I want to crash the car," ucap Dewi Sandra kepada Daniel.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kendati demikian, Dewi Sandra akhirnya berhasil bangkit dari keterpurukan.

Momen perceraian dengan pelantun lagu "Kasih Putih" tersebut bahkan menjadi titik balik kehidupannya yang semakin berserah pada Tuhan.

Diketahui, Dewi Sandra pernah dua kali gagal membina rumah tangga. Pertama, dengan Surya Saputra. Kemudian, dengan Glenn Fredly.

Kini, Dewi Sandra adalah istri dari Agus Rahman.

Baca juga: Perang Batin Dewi Sandra Pilih Jadi Pemandu Acara atau Penyanyi


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X