Kompas.com - 04/02/2021, 14:11 WIB
Mantan member girlband 2NE1, Minzy. Billboard/Daniel KimMantan member girlband 2NE1, Minzy.

JAKARTA, KOMPAS.com- Mantan anggota girlband 2NE1, Minzy menyebut lagu "As If It's Your Last" dari BLACKPINK sebenarnya merupakan lagu untuk 2NE1.

Minzy mengungkap hal tersebut saat menjadi bintang tamu acara Park Myung Soo's Radio Show di KBS Cool FM, Senin (1/2/2021).

Artis yang pernah ada di bawah naungan YG Entertainment ini mengatakan kalau lagu "As If Its Your Last" yang menjadi salah satu lagu hits BLACKPINK tahun 2017.

Dalam acara itu Minzy mengejutkan semua orang dengan mengatakan kalau lagu milik BLACKPINK sebenarnya diberikan pada 2NE1.

"Lagu ini sebenarnya diberikan sebagai lagu demo untuk 2NE1," kata Minzy.

"Kami bersiap merekamnya tapi kemudian kami akhirnya tidak merekam karena ada begitu banyak lagu lain yang bagus," sambungnya.

Lebih lanjut dia mengatakan lagu itu diusulkan pada mereka ketika sedang menyiapkan album "Come Back Home" di tahun 2014.

Untuk penggemar yang merindukan 2NE1, Minzy mengatakan kalau mereka sedang mendiskusikan untuk melakukan sesuatu bersama.

"Kami masih bertemu, dan saat ini kami sedang mendiskusikan melakukan sesuatu bersama," ujar Minzy.

2NE1 merupakan girlband asuhan YG Entertainment dan merupakan senior dari BLACKPINK. Girlband ini dulu beranggotakan empat orang CL, Boom, Dara dan Minzy. 


Sumber kstarlive
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X