Kompas.com - 04/02/2021, 11:47 WIB
Artis peran dan penyanyi Dewi Sandra YouTube Daniel Mananta NetworkArtis peran dan penyanyi Dewi Sandra

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak awal menginjakkan kaki di industri hiburan, Dewi Sandra sudah sangat tertarik di bidang musik.

Namun, ia mengawali kariernya sebagai seorang presenter dan sukses besar di bidang tersebut.

Berkat Clear Top 10, Dewi Sandra berhasil meraih penghargaan Pembawa Acara Musik Wanita Terfavorit.

Baca juga: Kisah Unik Dewi Sandra, Kakinya Pernah Jadi Figuran Kaki Lulu Tobing

Permasalahan itu menimbulkan perang dalam batin Dewi Sandra untuk memilih jalur karier sebagai seorang presenter atau penyanyi.

"Oh, that was a battle di manajemen gue karena gue sering menang si hosting jadi gue kayak diarahin buat 'lu nyanyi enggak usah deh, fokus di hosting aja'," kata Dewi seperti dikutip Kompas.com dari video Daniel Tetangga Kamu, Kamis (4/2/2021).

Tak bisa dimungkiri, panggilan hati Dewi Sandra lebih besar mengarah ke dunia musik.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Dewi Sandra Awali Kariernya sebagai Figuran

"Tapi kan hati gue tuh, I love being in the studio, I love performance, I love being in creative process kayak nulis lagu, ada proses ini apa segala macam," katanya.

Alih-alih menuruti kata manajemen untuk fokus sebagai pemandu acara, Dewi Sandra justru memilih untuk menjadi seorang penyanyi.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Air Mata Surga dari Dewi Sandra

Selain dikenal sebagai solois, perempuan berusia 40 tahun ini juga sempat memiliki girlband yang dibentuk oleh Anang Hermansyah.

Dewi Sandra Killick tercatat memiliki lima buah album solo dari mulai Kurasakan hingga album terakhirnya yang bertajuk Wanita.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X