Permintaan Betrand Peto dan Penjelasan Psikolog Usai Keluarga Ruben Onsu Dituding Memanfaatkannya

Kompas.com - 04/02/2021, 06:53 WIB
Psikolog Mellisa Grace (kiri) dan Sarwendah berbicara tentang kondisi Betrand Peto. YouTube MOP ChannelPsikolog Mellisa Grace (kiri) dan Sarwendah berbicara tentang kondisi Betrand Peto.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi cilik Betrand Peto kembali menjadi sorotan publik setelah keluarga Ruben Onsu mendapatkan tudingan dari penggemar fanatiknya, BXB.

Penggemar itu menyebutkan akun Instagram Betrand Peto hanya digunakan untuk mempromosikan karya keluarga Onsu, bukan karya Betrand.

Lewat Insta Story Instagram-nya, Betrand mengungkapkan kekecewaan kepada BXB karena tak menyangka tudingan itu justru datang dari fans fanatik.

“Apa yang kalian bilang itu enggak benar. Onyo di sini selalu dimanja, sama dari tim manajemen dimanja, sama keluarga The Onsu dimanja. Onyo sangat disayang,” ucap Betrand.

Baca juga: Psikolog Jelaskan Kondisi Betrand Peto Setelah Keluarga Ruben Onsu Dituduh Manfaatkan Dirinya

Baik Ruben Onsu dan Sarwendah kemudian memberi penjelasan. Langkah drastis bahkan dilakukan Ruben, yakni akun-akun media sosial keluarganya telah unfollow akun Instagram Betrand.

Minta bertemu dengan psikolog

Sarwendah berujar, Betrand sendiri yang meminta berbicara dengan psikolog saat tahu keluarganya dituding memanfaatkan dirinya.

Dia mengatakan, Betrand tidak pernah melakukan hal itu sebelumnya. Hal itu menunjukkan Betrand merasa dia sangat perlu mencurahkan isi hati kepada psikolognya, Mellisa Grace.

"Jadi, sebenarnya, Kak Mel (Mellisa Grace/psikolog) bisa datang ke sini karena urgent, ini sangat urgent sekali," kata Sarwendah seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube MOP Channel, Rabu (3/2/2021).

Baca juga: Keluarga Dituduh Memanfaatkan, Sarwendah: Betrand Peto Inisiatif Minta Bertemu Psikolog

Karena itu, kata Sarwendah, dia secara personal meminta Mellisa datang karena Betrand sendiri yang meminta.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X