Keluarga Dituduh Memanfaatkan, Sarwendah: Betrand Peto Inisiatif Minta Bertemu Psikolog

Kompas.com - 03/02/2021, 18:53 WIB
Psikolog Mellisa Grace (kiri) dan Sarwendah berbicara tentang kondisi Betrand Peto. YouTube MOP ChannelPsikolog Mellisa Grace (kiri) dan Sarwendah berbicara tentang kondisi Betrand Peto.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarwendah mengatakan anak sulungnya, Betrand Peto, sendiri yang meminta berbicara dengan psikolog saat tahu keluarganya dituding memanfaatkan dirinya.

Istri Ruben Onsu itu mengatakan Betrand tidak pernah melakukan hal itu sebelumnya. Hal itu menunjukkan Betrand merasa dia sangat perlu mencurahkan isi hati kepada psikolognya, Mellisa Grace.

"Jadi, sebenarnya, Kak Mel (Mellisa Grace/psikolog) bisa datang ke sini karena urgent, ini sangat urgent sekali," kata Sarwendah seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube MOP Channel, Rabu (3/2/2021).

Baca juga: Klarifikasi Ruben Onsu soal Tuduhan Manfaatkan Betrand Peto

Karena itu, kata Sarwendah, dia secara personal meminta Mellisa datang karena Betrand sendiri yang meminta.

"Aku sih selama ini belum pernah dengar dia ngomong, 'Bun, aku pengin ngobrol sama Aunty Mel'. Secara personal belum dengar dia seperti itu dan kemarin itu tiba-tiba dia ngomong seperti itu," kata Sarwendah melanjutkan.

Sebelumnya Ruben Onsu juga mengatakan hal senada, bahwa tidak seperti biasanya Betrand Peto meminta berbicara dengan psikolognya.

Baca juga: Ruben Onsu Panik Betrand Peto Minta Konsultasi ke Psikolog

Ruben menjelaskan anak-anaknya menemui psikolog secara rutin. Namun permintaan Betrand itu di luar jadwal.

Diberitakan sebelumnya, Betrand Peto sangat marah dan sedih karena sejumlah penggemarnya menuding keluarga Ruben Onsu telah memanfaatkan penyanyi remaja itu.

Penggemar itu menyebutkan akun Instagram Betrand Peto hanya digunakan untuk mempromosikan karya keluarga Onsu, bukan karya Betrand.

Baik Ruben Onsu dan Sarwendah kemudian memberi penjelasan. Langkah drastis bahkan dilakukan Ruben, yakni akun-akun media sosial keluarganya telah unfollow akun Instagram Betrand.

Baca juga: Ruben Onsu Beberkan Kondisi Betrand Peto, Minta Konsultasi ke Psikolog


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X