Kompas.com - 03/02/2021, 13:46 WIB
Penampilan Emma Stone saat Oscar 2019 Penampilan Emma Stone saat Oscar 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Emma Stone akan kembali berkolaborasi dengan sutradara Yorgos Lanthimos.

Melansir dari NME, Rabu (3/2/2021), keduanya akan berkolaborasi dalam sebuah film yang diangkat dari sebuah novel laris karya Alasdair Gray's berjudul Poor Things.

Berdasarkan Film The Stage, Emma Stone berperan sebagai Bella Baxter, yang digambarkan sebagai wanita yang mudah berubah, wanita yang terlalu bergairah, dan seorang wanita Frankenstein.

Poor Things nantinya berfokus pada sosok Bella, yang melarikan diri dari suaminya yang kasar.

Baca juga: Kabar Bahagia, Emma Stone Hamil Anak Pertama

 

Bella pun merupakan sosok wanita cantik yang dihidupkan kembali setelah otak janin ditempatkan di tengkoraknya oleh seorang ilmuwan akhir zaman Victoria, Glasgow.

Cerita ini pun berdasarkan novel dengan judul yang sama oleh Alasdair Grey. Naskah untuk film ini ditulis Lanthimos dan Tony McNamara, yang juga menulis naskah untuk film The Favorite.

Rencananya proyek film baru ini akan dimulai musim gugur ini. Sayangnya belum diketahui siapa saja aktor yang akan bergabung dengan Emma Stone.

Dalam film terakhirnya dengan Lanthimos, Emma Stone beradu akting dengan Olivia Colman dan Rachel Weisz.

Baca juga: Pakai Cincin Polos, Emma Stone dan Dave McCary Digosipkan Menikah

Colman pun memenangkan Oscar untuk Aktris Terbaik untuk penampilannya sebagai Ratu Anne, dan film tersebut dinominasikan untuk sembilan penghargaan lainnya.

Sementara, Yorgos Lanthimos juga sedang dalam pembicaraan untuk mengadaptasi novel gothic The Hawkline Monster.


Sumber NME
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X