Kompas.com - 03/02/2021, 09:46 WIB
Pembawa acara Ruben Onsu YouTube MOP ChannelPembawa acara Ruben Onsu

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama penyanyi cilik Betrand Peto kembali hangat diperbincangkan karena tuduhan yang dilontarkan dari warganet yang mengaku sebagai BXB, sebutan untuk penggemar Betrand.

Warganet tersebut menyebut Ruben dan istrinya, Sarwendah, telah memanfaatkan Betrand Peto dalam hal materi dan juga promosi.

Berkaitan dengan tuduhan tersebut, Ruben Onsu mengklarifikasi sekaligus mengungkapkan kondisi Betrand yang kecewa pasca tuduhan itu.

Dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Kompas.com telah merangkum sebagai berikut.

Unfollow Instagram

Akun Instagram Betrand Peto diketahui tidak lagi mengikuti akun Ruben Onsu, Sarwendah dan adik-adiknya, Thalia serta Thania.

Ruben Onsu mengaku dia yang melakukan tindakan unfollow itu.

Baca juga: Ruben Onsu Beberkan Alasan Betrand Peto Unfollow Akun Instagram Keluarganya

"Saya mengambil alih Instagram-nya, saya yang unfollow semua keluarga saya dan semua yang berurusan dari keluarga saya ke Betrand," jelas Ruben Onsu.

Tak punya kuasa lagi

Ruben Onsu berujar sudah tidak mempunyai kuasa untuk melarang Betrand Peto mencari tahu perihal kejadian tak mengenakkan yang pernah dialaminya.

"Kejadian-kejadian yang pernah saya tutupi, tentang ASI, tentang ini, tentang ini, pasti dia akan tahu. Ini akan jadi PR lagi buat saya, kalian hanya bisa bilang sabar," ujarnya.

Baca juga: Ruben Onsu: Tidak Seribu Rupiah Pun Betrand Gunakan Uangnya

Betrand tak pernah gunakan uangnya

Ruben Onsu mengatakan tidak pernah membiarkan Betrand menggunakan uang hasil jerih payahnya sendiri walau hanya seribu rupiah.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X