Kompas.com - 03/02/2021, 09:12 WIB
Lembu dan Vincent sedang berbincang. (Bidikan kanal YouTube Vincent and Desta). KOMPAS.com/Revi C Rantung Lembu dan Vincent sedang berbincang. (Bidikan kanal YouTube Vincent and Desta).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Lembu Wiworo Jati atau biasa dikenal Lembu menjadi tamu dalam kanal YouTube Vincent and Desta.

Dalam kesempatan itu, pria berusia 44 tahun ini berbicara perihal namanya hingga nostalgia awal terbentuknya Clubeighties.

Kompas.com merangkumnya sebagai berikut.

1. Penjelasan namanya yang diambil dari nama hewan

Lembu mengakui bahwa namanya diambil dari nama seekor hewan. Nama tersebut pemberian dari ayahnya.

Dalam keluarga Lembu yang memiliki nama yang diambil dari nama hewan hanya dia dan ayahnya. Ayah Lembu bernama Gajah Supardi.

Baca juga: Ketika Lembu, Vincent, dan Desta Bernostalgia Awal Terbentuknya Clubeighties

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Gue pernah nanyain bokap gue juga tuh, kenapa giliran gue doang nih (pakai nama hewan). Gue mau nanya ke bokap gue karena dari SD tuh gue berantem mulu cela-celaan ‘woy gajah, gajah’,” tutur Lembu dikutip Kompas.com, Selasa (2/2/2021).

“Terus gue nanya nih kenapa nama gue Lembu, terus gue mikir, wah iya bokap gue sama aja ya,” tambah Lembu.

2. Ada alasan kuat ayahnya memberikan nama hewan

Lembu tidak mempermasalahkan namanya yang diambil dari nama hewan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X