Kompas.com - 02/02/2021, 21:58 WIB
Andien Aisyah menceritakan lika-liku perjalanan kariernya selama 20 tahun di industri musik Indonesia. YouTube CXO MediaAndien Aisyah menceritakan lika-liku perjalanan kariernya selama 20 tahun di industri musik Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Andien Aisyah tengah berbahagia usai ayahnya, Didiek Hariadi dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Kabar tersebut disampaikan Andien melalui unggahan beberapa foto di laman Instagramnya @andienaisyah belum lama ini.

Andien juga mengunggah pose ayahnya yang sedang tersenyum di atas kursi roda.

Baca juga: Upaya Andien Aisyah Cari Donor Plasma Darah untuk Sang Ayah

Lewat keterangan tulisan foto itu, Andien mengucap syukur lantaran ayahnya sudah bisa pulang ke rumah.

Alhamdulillah setelah hampir 3 minggu dirawat, papah bisa keluar dari RS Fatmawati dan menjalani masa pemulihan di rumah,” tulis Andien dikutip Kompas.com, Selasa (2/2/2021).

Andien mengaku tak bisa berkata apa-apa ihwal kesembuhan ayahnya lantaran banyak keajaiban.

Baca juga: Rindu, Andien Semangati Ayahnya yang Sedang Dirawat di ICU

Enggak bisa berkata apa-apa selain dari bersyukur Alhamdulillah karena rasanya banyak banget keajaiban yang di luar akal sehat yang terjadi selama Papah terpapar covid-19,” tambah Andien.

Tak lupa Andien mengucapkan rasa terima kasih kepada tim medis yang telah merawat ayahnya.

Pada akhir keterangan foto, sang pelantun Indahnya Dunia ini mengaku betapa sulitnya untuk memberikan dukungan kepada sang ayah. Apalagi ia harus menjaga ayahnya agar tak banyak pikiran.

Aku tahu beratnya menjadi support system untuk anggota keluarga yang sedang dirawat di RS, apalagi yang terpapar covid-19. Kadang kita juga naik turun,” ungkap Andien.

Tapi jujur aku merasa semangat Papah menjadi bahan bakar yang memegang peranan penting dalam proses penyembuhan beliau. Later aku akan cerita lebih lengkap mengenai ini ya,” lanjut Andien.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Andien (@andienaisyah)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X