Dituduh Manfaatkan Betrand Peto, Sarwendah: Kami Tak Ambil Sepeserpun Penghasilan Anak

Kompas.com - 01/02/2021, 19:28 WIB
Penyanyi Sarwendah Tan dalam peluncuran Shopee Moms Club di Hotel Atlet Century, Jakarta, Jumat (21/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Sarwendah Tan dalam peluncuran Shopee Moms Club di Hotel Atlet Century, Jakarta, Jumat (21/2/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarwendah dengan tegas membantah tudingan yang menyebut dia dan suaminya, Ruben Onsu, telah memanfaatkan putra mereka, Betrand Peto, untuk promosi.

“Tidak ada sama sekali unsur memanfaatkan, secara materi atau apapun,” kata Sarwendah dikutip dari kana YouTube MOP Channel, Senin (1/2/2021).

Sarwendah mengatakan dia dan Ruben sama sekali tidak mengutak-atik penghasilan anak-anaknya, yakni Betrand, Thalia, dan Thania, dari syuting hingga iklan produk.

Baca juga: Dituding Fans Betrand Peto, Sarwendah: Itu Namanya Saling Support, Bukan Memanfaatkan

"Kita harus memberitahu ke orang-orang bahwa kita tidak mengambil sepeser pun penghasilan dari anak-anak. Tidak, sama sekali tidak ada (mengambil)," kata Sarwendah.

Sarwendah menjelaskan keluarganya sama sekali tidak memanfaatkan anak-anaknya baik secara materi ataupun mempekerjakan mereka.

"Jadi dari penghasilan ketiga anak kami itu, kami tidak mengambil sepeserpun dari penghasilan mereka. Sedikit pun tidak," ujar mantan personel grup idola Cherrybelle tersebut.

Baca juga: Betrand Peto Ungkapkan Kekecewaan kepada Fans Fanatik, Kenapa?

“Dari penghasilan anak-anak pun kami tidak mengambil dari penghasilan mereka, itu pure buat mereka. Kalau mereka sudah besar mau minta printnya dengan jelas kita punya,” tutur Sarwendah.

Berbicara melalui Instagram Story di akunnya, @betrandpetoputraonsu, Betrand mengungkapkan kekecewaannya kepada sejumlah BXB (sebutan bagi penggemarnya) karena tuduhan terhadap kedua orangtuanya.

Betrand tak menyangka ada sebuah tudingan seperti itu kepada keluarga Ruben Onsu.

Baca juga: Cerita Sarwendah soal Ketiga Anaknya, Perundungan hingga Perbedaan Karakter


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X