Dituding Fans Betrand Peto, Sarwendah: Itu Namanya Saling Support, Bukan Memanfaatkan

Kompas.com - 01/02/2021, 18:45 WIB
Sarwendah klarifikasi soal tudingan memanfaatkan Betrand Peto. (Bidikan layar YouTube MOP Channel). KOMPAS.com/Revi C Rantung Sarwendah klarifikasi soal tudingan memanfaatkan Betrand Peto. (Bidikan layar YouTube MOP Channel).

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga Ruben Onsu mendapat sorotan setelah fans fanatik Betrand Peto, BXB, menuding keluarga mereka memanfaatkan Betrand.

Lewat kanal YouTube MOP Channel, Sarwendah mengaku bingung dengan tudingan memanfaatkan itu.

“Bingung sih kalau dibilang memanfaatkan,” ujar Sarwendah dikutip Kompas.com, Senin (1/2/2021).

Baca juga: Betrand Peto Ungkapkan Kekecewaan kepada Fans Fanatik, Kenapa?

Tudingan yang diarahkan fans Betrand Peto lantaran ketenaran Betrand di Instagram disebut-sebut dimanfaatkan oleh keluarga Ruben Onsu untuk berpromosi.

Sarwendah langsung memberikan contoh nyata.

“Contoh, Bunda ada satu program dan program itu mau tayang, otomatis bunda akan memposting itu di Instagram bunda, bukan memanfaatkan, tapi mengingatkan supaya fans ingat,” tutur Sarwendah.

Baca juga: Betrand Peto Terkejut Saat Sarwendah Jelaskan Cara Perempuan Pilih Pasangan

“Dan misalnya teman bunda punya lagu baru atau produk, namanya sesama teman aja, kita pasti saling men-support, ‘mana sini gue postingin’, itu namanya saling support, bukan memanfaatkan,” tambahnya.

Apalagi dengan keluarga sendiri yang menurut Sarwendah itu merupakan sebuah bentuk dukungan.

Ia lantas menegaskan bahwa ia tak pernah memanfaatkan Betrand.

Baca juga: Sederhana, Betrand Peto Paling Suka Nasi Goreng Buatan Sarwendah

“Apalagi sesama keluarga, yang mereka bilang Instagram-nya Onyo hanya dimanfaatkan untuk promo keluarga, jadi bingung gitu,” katanya.

“Apalagi secara negara Onyo sudah sah menjadi anak kami dan berat untuk kami kalau misalnya apa yang kami lakukan sangat berusaha seadil-adilnya, mungkin, tapi tetap dinilai sama orang itu memanfaatkan. Tidak ada sama sekali unsur memanfaatkan,” ucap Sarwendah.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X