Kompas.com - 01/02/2021, 14:27 WIB
Mom influencer Caca Tengker ketika menghadiri peluncuran YOUVIT MultiMum di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraMom influencer Caca Tengker ketika menghadiri peluncuran YOUVIT MultiMum di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar bahagia datang dari adik Nagita Slavina, Alsi Mega Marsha Tengker atau yang akrab disapa Caca Tengker.

Dalam unggahan video di akun Instagram miliknya @cacatengker, Caca Tengker mengungkapkan kebahagiaannya karena telah melahirkan anak keduanya.

"Arun Damani Tamin, kamu adalah keajaiban, hadiah, belahan jiwa yang Allah ciptakan untuk aku cintai," ujar Caca Tengker seperti dikutip Kompas.com, Senin (1/2/2021).

Caca berujar, selama sembilan bulan terakhir, dia memiliki momen-momen yang indah dan tantangan yang dilewati secara bersama-sama dengan suaminya.

"Mengandung kamu membuat 2020 lebih menarik," ujar Caca Tengker lagi.

Baca juga: Adik Nagita Slavina, Caca Tengker Hamil Anak Kedua

Masih dalam keterangan tertulisnya, Caca Tengker mengucapkan terima kasih kepada suaminya karena telah diberikan izin untuk memiliki anak kedua.

Tidak lupa, Caca mengucapkan terima kasih kepada perawat yang telah memberikan kekuatan untuk bisa melewati ini semua.

"Saya merasa sangat dicintai, sangat bahagia, dan juga bangga menjadi keluarga beranggotakan empat orang. Alhamdulillah, Alhamdulillah," ujar Caca Tengker.

Dalam unggahannya itu, Caca Tengker menyematkan video singkat yang membuat haru karena memperlihatkan proses bersalin hingga lahirnya Arun Damani Tamin.

Berikut link unggahan Caca Tengker, https://www.instagram.com/p/CKuwah_jow9/?utm_source=ig_web_copy_link.

Baca juga: Hamil Anak Kedua, Caca Tengker Beri Kejutan kepada Suami


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X