Kompas.com - 01/02/2021, 08:19 WIB
Poster film Ill Always Know What You Did Last Summer Poster film Ill Always Know What You Did Last Summer

JAKARTA, KOMPAS.com - I'll Always Know What You Did Last Summer merupakan film horor yang menjadi sekuel kedua dari film I Know What You Did Last Summer (1997). 

Tayang perdana pada 15 Agustus 2006, film arahan sutradara Sylvain White ini berhasil meraup keuntungan lebih dari 20 juta Dolar.

Film yang dibintangi Brooke Nevin, David Paetkau, Torrey De Vito, dan Ben Easter ini dapat Anda nikmati di layanan streaming Netflix mulai hari ini, Senin (1/2/2021). 

Baca juga: Sinopsis Film Horor Insidious, Tayang Malam Ini di TransTV

Cerita dalam film I'll Always Know What You Did Last Summer berlatar pada Hari Kemerdekaan Amerika Serikat di kota kecil Broken Ridge, Colorado.

Kisah dimulai saat sekelompok remaja di kota tersebut membuat lelucon berdasarkan sosok legenda bernama The Fisherman yang konon akan muncul pada tanggal tersebut. 

Siapa yang menyangka bahwa lelucon mereka berubah menjadi kejadian tragis saat salah satu teman mereka, PJ (Clayton Taylor), tewas dalam sebuah kecelakaan aneh. 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Colby (David Paetkau), Amber (Brooke Nevin), Zoe (Torrey DeVitto), dan Roger (Seth Packard) akhirnya memutuskan untuk merahasiakan lelucon yang mereka perbuat.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Klasik The Shining, Teror Kelam Sebuah Hotel

Tidak mau dianggap bersalah, mereka mengatakan bahwa kecelakaan tersebut dilakukan oleh si pembunuh dari sang legenda, The Fisherman. 

Satu tahun berselang, Amber mulai menerima pesan janggal bertuliskan 'I'll always know what you did last summer'.

Amber yang saat itu dirundung rasa ketakutan pun segera menemui Zoe, Roger, dan Colby untuk menceritakan tentang pesan misterius yang ia terima. 

Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X