Kompas.com - 01/02/2021, 07:19 WIB
Forest Whitaker dalam film Vantage Point Forest Whitaker dalam film Vantage Point

JAKARTA, KOMPAS.com - Vantage Point merupakan film thriller yang dijadwalkan akan tayang pada program Bioskop Trans TV hari ini, Senin (1/2/2021) pukul 21.30 WIB.

Film yang disutradarai Pete Travis dan ditulis Barry L. Levy ini telah dirilis pada 2008 silam. 

Sejumlah bintang Hollywood ternama turut menjadi pemeran dalam film ini, seperti Forest Whitaker, Dennis Quaid, Sigourney Weaver, Matthew Fox, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Sinopsis He Who Dares: Downing Street Siege yang Tayang Malam Ini

Film Vantage Point mengisahkan tentang upaya pembunuhan Presiden Amerika Serikat yang dikisahkan dari sudut pandang beberapa tokohnya.

Dua agen rahasia, Thomas Barnes (Dennis Quaid) dan Kent Taylor (Matthew Fox), bertugas mengamankan Presiden Amerika Serikat, Henry Ashton (William Hurt), saat hadir di sebuah acara di Eropa.

Namun, sesaat setelah kedatangannya di Salamanca, Spanyol, Presiden Henry Ashton justru terkena tembakan.

Baca juga: Sinopsis The Terror Live, Negosiasi Pembawa Berita dengan Teroris

Di tengah hiruk pikuknya kondisi saat itu, seorang wisatawan Amerika bernama Howard Lewis (Forest Whitaker) berusaha merekam peristiwa tragis itu dengan video digitalnya.

Selain itu, terdapat juga Rex (Sigourney Weaver), seorang produsen berita TV Amerika yang sedang melaporkan jalannya konferensi untuk stasiun TV tempatnya bekerja. 

Tak lama berselang, ledakan bom terjadi di tempat penembakan.

Baca juga: Sinopsis Film Mortal, Ketika Kekuatan Super Membawa Petaka

Thomas Barnes pun berusaha mencari pelaku di balik penembakan tersebut. 

Kira-kira siapa dalang di balik aksi keji tersebut?

Saksikan kelanjutannya dalam film Vantage Point di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB.

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X