Kompas.com - 31/01/2021, 21:54 WIB
Grup band NaFF baru saja merilis singel baru berjudul Menualah Denganku yang bernuansa 90-an. ISTGrup band NaFF baru saja merilis singel baru berjudul Menualah Denganku yang bernuansa 90-an.

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band NaFF menghadirkan nuansa 1990-an dalam singel terbarunya, "Menualah Denganku".

Lagu "Menualah Denganku" menjadi singel pembuka dari album baru mereka yang masih dirahasiakan judulnya.

"Musik yg disajikan terasa sangat berbeda dari yang pernah kami rilis, perpaduan 1990-an tapi dibalut dengan sound yang modern menawarkan pengalaman bermusik yang menyenangkan," kata Odeu, sang bassist, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Minggu (31/1/2021).

Baca juga: Kisah Cinta Tantri KotaK dan Arda Naff, dari Panggilan Sayang hingga Kunjungi Psikolog

Lagu ini rupanya sudah diciptakan oleh Odeu sejak lama.

Namun, ia tak pernah menemukan roh untuk lagu tersebut.

Setelah lagunya selesai dan dirilis, NaFF langsung menggarap video lirik "Menualah Denganku".

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Seharusnya Kita dari NAFF

"Video lirik pun dibuat sesederhana mungkin agar pesannya sampai, melibatkan pasangan-pasangan selebritis Tanah Air yang sampai hari ini kami percaya punya kekuatan cinta yang meluap, selalu menularkan cinta, inilah wujud penghargaan NaFF untuk mereka," kata Arda sang vokalis.

Perilisan singel baru ini diharapkan oleh NaFF bisa mengobati kerinduannya dengan para penggemar.

Lagu "Menualah Denganku" sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital, video liriknya juga sudah diunggah di YouTube channel NaFF.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X